[POPULER OTOMOTIF] Jakarta Terapkan PSBB Transisi, Mobil Maksimal 2 Orang per Baris | Hasil Klasemen MotoGP 2020

Kompas.com - 13/10/2020, 06:02 WIB
Lalu lintas kendaraan di Tol Dalam Kota Jakarta tampak padat pada jam pulang kerja di hari ketiga pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap dua, Rabu (16/9/2020). Pembatasan kendaraan bermotor melalui skema ganjil genap di berbagai ruas Ibu Kota resmi dicabut selama PSBB tahap dua. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOLalu lintas kendaraan di Tol Dalam Kota Jakarta tampak padat pada jam pulang kerja di hari ketiga pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap dua, Rabu (16/9/2020). Pembatasan kendaraan bermotor melalui skema ganjil genap di berbagai ruas Ibu Kota resmi dicabut selama PSBB tahap dua.

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) ketat jilid 2, Provinsi DKI Jakarta akan kembali menerapkan PSBB Transisi selama dua pekan mulai 12-25 Oktober 2020.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan, keputusan ini didasarkan pada beberapa indikator, yaitu laporan kasus harian, kasus kematian harian, tren kasus aktif dan keterisian RS rujukan Covid-19.

Selain itu yang tak kalah menariknya lagi soal hasil klasemen sementara MotoGP 2020. Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senim 12 Oktober 2020:

1. Jakarta Terapkan PSBB Transisi, Mobil Maksimal 2 Orang per Baris

Kendaraan melintas di jalan tol di kawasan Cawang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2020). Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta untuk mengendalikan penularan Covid-19 telah memasuki pekan ketiga.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Kendaraan melintas di jalan tol di kawasan Cawang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2020). Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta untuk mengendalikan penularan Covid-19 telah memasuki pekan ketiga.

Usai pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) ketat jilid 2, Provinsi DKI Jakarta akan kembali menerapkan PSBB Transisi selama dua pekan mulai 12-25 Oktober 2020.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan, keputusan ini didasarkan pada beberapa indikator, yaitu laporan kasus harian, kasus kematian harian, tren kasus aktif dan keterisian RS rujukan Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jakarta Terapkan PSBB Transisi, Mobil Maksimal 2 Orang per Baris

2. Hasil MotoGP Perancis 2020, Petrucci Juara, Marquez Menggila

Podium pertama Honda di MotoGP 2020 dipersembahkan oleh Alex Marquez. (Photo by JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)JEAN-FRANCOIS MONIER Podium pertama Honda di MotoGP 2020 dipersembahkan oleh Alex Marquez. (Photo by JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)

Danilo Petrucci berhasil menjadi yang tercepat pada balapan MotoGP Perancis 2020 yang berlangsung di sirkut Le Mans, Minggu (11/10/2020).

Tepat berada di belakangnya, menempel pebalap Repsol Honda Alex Marquez dan rider KTM Pol Espargaro. Mereka balapan dengan ketat untuk bisa naik podium runner-up dengan kondisi lintasan yang basah.

Istimewa buat penampilan Alex Marquez di balapan kali ini. Adik dari Marc Marquez itu memulai balapan dari posisi 18, namun mampu menembus deretan depan dan finish di posisi kedua.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.