Ini yang Bikin Brio Jadi Mobil Primadona Honda

Kompas.com - 26/08/2020, 18:01 WIB
Ilustrasi  All New Honda Brio Satya Dok. GridOtoIlustrasi All New Honda Brio Satya

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Brio menjadi primadona penjualan merek asal Jepang PT. Honda Prospect Motor. Terbukti angka penjualan kendaraan periode 2020, HPM berhasil menjual sebanyak 4.036 unit secara retail atau dari dealer ke konsumen.

“Honda Brio tampil jadi primadona, dengan angka retail sebanyak 1.697 unit untuk varian Brio Satya dan 518 unit varian Brio RS,” ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy, kepada Kompas.com.

Kira-kira apa yang membuat mobil ini begitu banyak diminati oleh konsumen otomotif?

Baca juga: Bus Tronton Bermanuver dengan Ban Belakang Ikut Berputar

PR and Digital Manger PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfilli, disela bincang-bincang IOOF 2020.KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda PR and Digital Manger PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfilli, disela bincang-bincang IOOF 2020.

“Hal utama yang membuat mobil ini banyak diminati adalah dari segi styling. Pertama kali punya mobil mereka akan memilih style yang membanggakan, dan tentunya juga yang sesuai dengan kebutuhan,” ujat PR and Digital Manger PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili, disela bincang-bincang IOOF 2020, Selasa (25/8/2020).

Baca juga: Parodi, Lionel Messi Gabung ke Repsol Honda

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, faktor lain yang menjadi penyebab mereka memilih Honda Brio adalah kenyamanan saat berkendara.

“Kami bisa bilang bahwa Honda Brio memiliki power terbesar di kelasnya. Ketika berbicara hal tersebut, pasti berhubungan dengan kesenangan berkendara. Bukan hanya perihal untuk kebut-kebutan, power tersebut juga berpengaruh pada efisiensi bahan bakar,” tutur Yulian.

Tidak hanya itu, Honda Brio juga memiliki biaya perawatan yang cukup terjangkau serta nilai jual kembali yang tinggi. Itu sebabnya mobil ini sangat diminati oleh konsumen.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.