Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parodi, Lionel Messi Gabung ke Repsol Honda

Kompas.com - 26/08/2020, 12:31 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lionel Messi dikabarkan berniat hengkang dari Barcelona. Kabar itu langsung direspon banyak pihak, mulai dari kalangan sepakbola hingga dunia balap motor sekelas MotoGP.

Seolah ikut menghangatkan rumor kepergian Messi, akun Twitter Repsol Honda memajang foto Messi, Rabu (26/8/2020). Menariknya Messi tidak pakai segaram sepakbola tapi justru memakai racing suit.

Baca juga: Soal Jatah Mesin Terpakai di MotoGP, Posisi Yamaha Mengkhawatirkan

 

Foto yang dipajang tentu bukan foto asli melainkan hasil oleh komputer. Muka Messi dipasang lengkap dengan topi Red Bull milik Marc Marquez dan kemungkinan dari gaya tangannya juga pakai badan Marc.

Unggahan Repsol Honda ini langsung menarik reaksi netizen. Kebanyakan senang dengan gimmick sepeti ini. Apalagi diketahui Marc merupakan salah satu fans berat Messi.

Usai unggahan Repsol Honda, akun parodi MotoGP yaitu Jack DIOS Miller ikut memposting Messi akan berduet dengan Jack Miller musim depan.

Baca juga: Suzuki Protes Race Direction Berlaku Tidak Adil di MotoGP Styria

Parodi ini untuk menunjukkan bahwa ada satu kursi kosong di Ducati Corse paska Andrea Dovizioso memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengfan Ducati musim depan.

Unggahan itu pun kemudian di retweeted oleh aku resmi Pramac Racing, yang merupakan tim Miller saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com