Parodi, Lionel Messi Gabung ke Repsol Honda

Kompas.com - 26/08/2020, 12:31 WIB
Lionel Messi Foto: Twitter Repsol Honda Lionel Messi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Lionel Messi dikabarkan berniat hengkang dari Barcelona. Kabar itu langsung direspon banyak pihak, mulai dari kalangan sepakbola hingga dunia balap motor sekelas MotoGP.

Seolah ikut menghangatkan rumor kepergian Messi, akun Twitter Repsol Honda memajang foto Messi, Rabu (26/8/2020). Menariknya Messi tidak pakai segaram sepakbola tapi justru memakai racing suit.

Baca juga: Soal Jatah Mesin Terpakai di MotoGP, Posisi Yamaha Mengkhawatirkan

 

Foto yang dipajang tentu bukan foto asli melainkan hasil oleh komputer. Muka Messi dipasang lengkap dengan topi Red Bull milik Marc Marquez dan kemungkinan dari gaya tangannya juga pakai badan Marc.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Unggahan Repsol Honda ini langsung menarik reaksi netizen. Kebanyakan senang dengan gimmick sepeti ini. Apalagi diketahui Marc merupakan salah satu fans berat Messi.

Usai unggahan Repsol Honda, akun parodi MotoGP yaitu Jack DIOS Miller ikut memposting Messi akan berduet dengan Jack Miller musim depan.

Baca juga: Suzuki Protes Race Direction Berlaku Tidak Adil di MotoGP Styria

Parodi ini untuk menunjukkan bahwa ada satu kursi kosong di Ducati Corse paska Andrea Dovizioso memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengfan Ducati musim depan.

Unggahan itu pun kemudian di retweeted oleh aku resmi Pramac Racing, yang merupakan tim Miller saat ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X