Kompas.com - 26/08/2020, 14:14 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ikut serta meramaikan ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020. Dalam ajang yang dihelat dari 25-29 Agustus 2020 tersebut, Daihatsu memberikan beragam promo menarik bagi para calon konsumennya.

Otomatis momen ini akan sangat sayang bila dilewatkan, terutama bagi konsumen yang sedang ingin membeli produk Daihatsu baik secara kredit ataupun membayar lunas atau tunai.

Selama acara, Daihatsu memberikan gratis biaya administrasi senilai Rp 2,5 juta bagi pelanggan yang melakukan secara kredit, hal ini meliputi polis, provisi, fiducia, serta administrasi.

Baca juga: Begini Jadinya Saat Daihatsu Copen Selingkuh dengan Nissan GT-R

Nah, bagi konsumen yang berminat untuk membeli produk Daihatsu secara tunai, akan mendapatkan keuntunan beripa ekstra cashback sebesar Rp 1 juta.

Daihatsu Terios SE GIIAS 2019 Daihatsu Terios SE GIIAS 2019

Tak cukup dengan itu, Daihatsu juga menyajikan promo tambahan gratis oli selama 1 tahun atau 20.000 km, tergantung mana dulu yang tercapai. Namun demikian, promo tersebut berlaku hanya bagi 500 konsumen pemesan pertama yang meminang produk Daihatsu di IOOF 2020.

Selain menjajakan promo menarik tadi, Daihatsu juga mengelar talkshow bermaterikan sharing informasi menarik sampai unboxing Ayla baru serta Sirion facelift pada 25-26 Agustus 2020.

Baca juga: Daihatsu Tebar Oli Gratis Selama 1 Tahun di Ajang IOOF 2020

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengatakan penjualan mobil saat ini kembali menunjukkan tren peningkatan. Bahkan telah terjadi pergeseran melalui pembelian secara digital.

Diskon mobil di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF)KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Diskon mobil di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF)

"Semoga melalui acara ini konsumen semakin mudah memiliki mobil Daihatsu dan dapat kembali beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman di tengah kondisi new normal," ucap Hendrayadi, Selasa (25/8/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.