Motor Vinales Jalan Sendiri dan Terbakar, Red Flag Berkibar

Kompas.com - 23/08/2020, 19:35 WIB
Pebalap Yamaha, Maverick Vinales, melompat dari motornya pada kecepatan 210 kilometer per jam lebih di Tikungan 1 MotoGP Styria, Minggu (23/8/2020) MOTOGPPebalap Yamaha, Maverick Vinales, melompat dari motornya pada kecepatan 210 kilometer per jam lebih di Tikungan 1 MotoGP Styria, Minggu (23/8/2020)

SPIELBERG, KOMPAS.com - Gelaran MotoGP Styria di Red Bull Ring, Minggu (23/8/2020). diwarnai oleh kecelakaan tunggal Maverick Vinales, pada tikungan pertama sehingga harus dikibarkan red flag.

Belum diketahui secara pasti apa yang membuat motor Maverick Vinales mengalami masalah, hingga dirinya menjatuhkan diri dan membuat tunggangannya ngacir sendiri, menabrak pembatas dan terbakar.

Dugaan awal karena rem motornya tidak berfungsi dengan baik.

Balapan terpaksa dihentikan untuk sementara sebab harus membersihkan sisa puing-puing motor yang terbakar, dan akan dilanjutkan dengan 12 lap.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X