KILAS
KILAS

Khusus di IOOF 2020, Daihatsu Berikan Promo Cashback Rp 1 Juta

Kompas.com - 20/08/2020, 18:59 WIB
Peluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion terbaru, Kamis (19/3/2020) dilakukan melalui live streaming akibat penyebaran virus Corona. Pembaruan di kedua model terbilang minim namun diharapkan dapat memacu pasar LCGC dan Hatchback yang melambat akibat kondisi ekonomi dan global. Foto : ADM ADMPeluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion terbaru, Kamis (19/3/2020) dilakukan melalui live streaming akibat penyebaran virus Corona. Pembaruan di kedua model terbilang minim namun diharapkan dapat memacu pasar LCGC dan Hatchback yang melambat akibat kondisi ekonomi dan global. Foto : ADM

KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor ( ADM) akan memberikan ekstra cashback atau uang kembalian senilai Rp 1 juta kepada konsumen yang melakukan pembelian secara cash atau tunai.

"Benefit ini merupakan tambahan dari diskon yang diberikan, berlaku untuk masing-masing model dan wilayah," tutur Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso, seperti dimuat GridOto.com, Kamis (20/8/2020).

Kemudian, untuk pembelian secara kredit, Hendrayadi mengatakan, ADM akan menggratiskan biaya administrasi polis, provisi, dan fiducia.

"Benefit dari free biaya admin kredit ini senilai Rp 2.500.000. Ini merupakan tambahan dari diskon yang diberikan berdasarkan model dan wilayahnya," imbuhnya.

Baca juga: Inovasi Daihatsu, Servis Mobil Bisa Drive Thru

Menurut Hendrayadi, berbagai promo diskon menarik dari Daihatsu itu berlaku selama Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 berlangsung, yakni Selasa (25/08/2020) hingga Jumat (29/08/2020).

Tak sampai di situ saja, Hendrayadi mengungkapkan, ADM telah menyiapkan promo tambahan khusus bagi 500 orang pemesan pertama di ajang IOOF 2020.

"Bagi pembeli baik cash maupun kredit, akan diberi gratis oli selama satu tahun atau setara 20.000 kilometer (km)," jelas Hendrayadi dalam keterangan tertulisnya.

Sebelumnya, Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra menjelaskan, keikutsertaan Daihatsu di IOOF 2020 dalam rangka kampanye digital untuk mempermudah masyarakat membeli mobil baru, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Permintaan Meningkat, Pabrik Daihatsu Kembali Produksi 2 Shift

Menurut Amelia, dalam acara IOOF 2020, Daihatsu tidak hanya sekadar jualan, namun juga bakal memanjakan para pengunjung IOOF 2020 dengan ragam hiburan menarik, seperti quiz interaktif dan talkshow.

"Setelah rutin mengadakan virtual event bulanan, kali ini Daihatsu bergabung dalam acara yang diprakarsai Google sebagai platform digital besar yang mempunyai jangkauan yang luas di Indonesia," tutur Amel.

Amelia berharap, melalui event tersebut, ADM dapat menjangkau pelanggan yang tertarik membeli mobil tapi tidak mau ke outlet Daihatsu.

Baca juga: Tempuh 187 Km, Ini Konsumsi BBM Kei Car Daihatsu Wake

Sebagai informasi, IOOF 2020 merupakan festival otomotif daring hasil kerja sama Google dan KG Media yang bisa kalian akses melalui situs gridoto.com/ioof dan channel youtube GridOto.

Dalam acara IOOF 2020, ada beragam program hiburan serta edukasi seputar dunia otomotif yang siap disajikan kepada publik secara gratis dan tentunya menarik.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X