Pelumas Swadaya Buatan Indonesia buat Ojek Online

Kompas.com - 10/08/2020, 11:31 WIB
PanaOil Hadirkan Oli Swadaya Pelumas Buatan Indonesia Untuk Ojek Online KOMPAS.com/Aprida Mega NandaPanaOil Hadirkan Oli Swadaya Pelumas Buatan Indonesia Untuk Ojek Online

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam mendukung tingginya aktivitas mitra driver, PanaOil bekolaborasi dengan perusahaan ojek online di Indonesia untuk memproduksi Oli Swadaya yang bermutu tinggi.

Oli Swadaya dibuat dengan formula khusus menggunakan teknologi Jepang dengan bahan dasar dan aditif pilihan, salah satunya yaitu Ester Synthetic 5+ Technology yang masuk ke dalam lima tataran base oil tertinggi.

Formula tersebut bisa menjamin daya tahan maksimal untuk mesin, sehingga para mitra driver mendapatkan durasi pemakaian yang lebih lama tanpa harus sering ganti oli, namun perfoma mesin tetap maksimal.

Baca juga: Motor Matik Bisa Jadi Boros Bensin, Apa Penyebabnya?

Tidak hanya itu, formula Ester Synthetic 5+ Technology juga membuat akselerasi motor maksimal dan stabil pada suhu tinggi, menjaga komponen mesin selalu bersih, mesin mudah dinyalakan dan suara lebih halus serta durabilitas pemakaian menjadi lebih panjang.

PanaOil Hadirkan Oli Swadaya Pelumas Buatan Indonesia Untuk Ojek OnlineKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda PanaOil Hadirkan Oli Swadaya Pelumas Buatan Indonesia Untuk Ojek Online

Mengingat oli untuk kendaraan roda dua akan mengalami kondisi berbeda dibandingkan pada mesin mobil, maka dipilih standar JASO (Japan Automotive Standard Organization) pada Oli Swadaya. Sebab oli pada kendaraan roda dua akan melumasi komponen pembangkit daya sekaligus penyalur daya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seluruh produk Oli Swadaya juga sudah berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia) dan NPT (Nomor Pelumas Terdaftar) yaitu sertifikasi yang dikeluarkan oleh Ditjen Minyak dan Gas Bumi atas satu nama dagang pelumas. Tujuan dari standarisasi tersebut untuk melindungi konsumen atas pemakaian sebuah produk.

Baca juga: Bolehkah Dorong Motor Matik Saat Mogok?

PanaOil juga telah mempersiapkan sejumlah produk Oli Swadaya dengan formula Syntetic. Masing-masing dengan spesifikasi; Matic Sport 10W-30 API SL JASO MB, Matic Sport 10W-40 API SL JASO MB untuk motor matik/skutik dan Original Sport 10W-40 API SL JASO MA2 untuk motor transmisi manual. Terdapat dua pilihan ukuran kemasan yaitu 0,8 liter dan 1 liter.

Untuk mendapatkan Oli Swadaya, pengguna kendaraan roda dua dapat membelinya di bengkel umum, serta dapat mengetahui lokasi bengkel yang menyediakan Oli Swadaya melalui https://oliswadaya.id/list-area/.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X