[POPULER OTOMOTIF] Lampu Indikator Bensin Menyala, Sisa Berapa Liter di Tangki? | Gelagat Yamaha Mau Melepas Generasi Baru Xmax

Kompas.com - 29/07/2020, 06:02 WIB
Panel instrument Daihatsu Copen, masih ada tulisan Jepangnya. Febri Ardani/KompasOtomotifPanel instrument Daihatsu Copen, masih ada tulisan Jepangnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagian pemilik kendaraan pribadi suka menunda-nunda ketika mobil sudah waktunya isi bensin. Biasanya, alasannya adalah malas untuk mengantre jika pom bensin sedang penuh.

Banyak yang tidak sadar bahwa sisa bensin sudah tersisa satu bar atau jarum pada fuel meter sudah menyentuh indikator E alias emergency. Dalam kondisi tersebut, lampu indikator bensin akan menyala.

Selain itu, yang tak kalah menariknya lagi soal Yamaha mau mengeluarkan generasi terbaru dari XMAX.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Selasa 28 Juli 2020:

1. Lampu Indikator Bensin Menyala, Sisa Berapa Liter di Tangki?

Ilustrasi indikator bensinyoutube.com Ilustrasi indikator bensin

Sebagian pemilik kendaraan pribadi suka menunda-nunda ketika mobil sudah waktunya isi bensin. Biasanya, alasannya adalah malas untuk mengantre jika pom bensin sedang penuh.

Banyak yang tidak sadar bahwa sisa bensin sudah tersisa satu bar atau jarum pada fuel meter sudah menyentuh indikator E alias emergency. Dalam kondisi tersebut, lampu indikator bensin akan menyala.

Baca juga: Lampu Indikator Bensin Menyala, Sisa Berapa Liter di Tangki?

2. Kalah Saing dengan SUV Kecil, Mitsubishi Mau Suntik Mati Pajero

Mitsubishi luncurkan Pajero Sport Elite Edition di Thailand.headlightmag.com Mitsubishi luncurkan Pajero Sport Elite Edition di Thailand.

Sejak meluncur pada 2006, Mitsubishi Pajero generasi keempat belum mendapat ubahan menyeluruh sampai saat ini. Sejarah ini membuat Pajero berkode V80 sudah hampir 15 tahun berada di pasar sekaligus menjadi model terlama dibandingkan generasi lainnya.

Namun, Pajero tampaknya tak akan mendapat generasi baru ataupun ubahan menyeluruh. Pasalnya pabrik yang memproduksi mobil ini harus tutup dan ini mengarah pada matinya Pajero.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X