Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Meluncur di Indonesia, DFSK Glory i-Auto Dijual Rp 329,6 Juta

Kompas.com - 23/07/2020, 07:02 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sempat dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK Indonesia akhirnya resmi luncurkan Glory i-Auto. Melalui peluncuran secara digital, SUV ini hadir dengan fitur yang lebih mutakhir dari model sebelumnya.

Salah satunya berkat fitur perintah suara, yang melengkapi tampilan desain baru yang mewah dan atraktif.

DFSK Glory i-Auto tak hanya menawarkan fitur baru yang makin canggih, tapi juga mesin dengan teknologi turbo yang memberikan performa lebih baik.

Baca juga: Begini Posisi Gigi Mobil Transmisi Matik Saat di Jalan Menanjak

DFSK Glory i-AutoKOMPAS.com/Ruly DFSK Glory i-Auto

Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile, berharap SUV baru ini bisa jadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi new normal yang mengharuskan masyarakat menjaga jarak dengan mengurangi penggunaan transportasi massal.

“DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk,” ucap Barus, dalam konferensi virtual (22/7/2020).

Fitur i-Talk berbahasa Inggris jadi daya tarik utama Glory i-Auto. Setidaknya ada 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Baca juga: Sudah Tahu Arti Angka pada Tutup Radiator Mobil?

DFSK Glory i-AutoKOMPAS.com/Gilang DFSK Glory i-Auto

Fitur perintah suara ini menjaga tangan pengemudi tetap berada di setir, sehingga keamanan saat berkendara meningkat dan pengemudi bisa tetap fokus selama berkendara.

Tak ketinggalan, Glory i-Auto kini menggunakan mesin 1.500 cc turbo bertenaga 150 ps dan torsi 220 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi CVT yang telah mendapat pembaruan, sehingga makin halus dan responsif dalam menyalurkan tenaga.

“Ini merupakan pertama kali produk kami diluncurkan secara virtual. Model ini adalah model termutakhir yang kami luncurkan tahun ini," ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile, dalam kesempatan yang sama.

Konsumen yang tertarik dengan mobil ini bisa melakukan pemesanan lewat diler-diler yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Glory i-Auto hanya tersedia dalam satu varian, yang dijual Rp 329.699.000 juta (on the road DKI Jakarta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com