Resmi Meluncur di Indonesia, DFSK Glory i-Auto Dijual Rp 329,6 Juta

Kompas.com - 23/07/2020, 07:02 WIB
DFSK Glory i-Auto resmi dipasarkan di Indonesia dengan ahrga Rp 329 jutaan. DFSK IndonesiaDFSK Glory i-Auto resmi dipasarkan di Indonesia dengan ahrga Rp 329 jutaan.

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sempat dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK Indonesia akhirnya resmi luncurkan Glory i-Auto. Melalui peluncuran secara digital, SUV ini hadir dengan fitur yang lebih mutakhir dari model sebelumnya.

Salah satunya berkat fitur perintah suara, yang melengkapi tampilan desain baru yang mewah dan atraktif.

DFSK Glory i-Auto tak hanya menawarkan fitur baru yang makin canggih, tapi juga mesin dengan teknologi turbo yang memberikan performa lebih baik.

Baca juga: Begini Posisi Gigi Mobil Transmisi Matik Saat di Jalan Menanjak

DFSK Glory i-AutoKOMPAS.com/Ruly DFSK Glory i-Auto

Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile, berharap SUV baru ini bisa jadi solusi beragam kebutuhan mobilitas, khususnya di tengah kondisi new normal yang mengharuskan masyarakat menjaga jarak dengan mengurangi penggunaan transportasi massal.

“DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukan teknologi kontrol suara (voice command) i-Talk,” ucap Barus, dalam konferensi virtual (22/7/2020).

Fitur i-Talk berbahasa Inggris jadi daya tarik utama Glory i-Auto. Setidaknya ada 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Baca juga: Sudah Tahu Arti Angka pada Tutup Radiator Mobil?

DFSK Glory i-AutoKOMPAS.com/Gilang DFSK Glory i-Auto

Fitur perintah suara ini menjaga tangan pengemudi tetap berada di setir, sehingga keamanan saat berkendara meningkat dan pengemudi bisa tetap fokus selama berkendara.

Tak ketinggalan, Glory i-Auto kini menggunakan mesin 1.500 cc turbo bertenaga 150 ps dan torsi 220 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi CVT yang telah mendapat pembaruan, sehingga makin halus dan responsif dalam menyalurkan tenaga.

“Ini merupakan pertama kali produk kami diluncurkan secara virtual. Model ini adalah model termutakhir yang kami luncurkan tahun ini," ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile, dalam kesempatan yang sama.

Konsumen yang tertarik dengan mobil ini bisa melakukan pemesanan lewat diler-diler yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Glory i-Auto hanya tersedia dalam satu varian, yang dijual Rp 329.699.000 juta (on the road DKI Jakarta).



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X