Menu City Car Bulan Ini, Renault Kwid Climber Paling Murah

Kompas.com - 08/07/2020, 08:02 WIB
Renault Kwid Climber KOMPAS.com/RulyRenault Kwid Climber
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama seperti segmen lainnya, banderol city car pada Juli 2020 tak mengalami perubahan atau revisi. Harganya masih sama dengan pertengahan tahun lalu.

Bagi masyarakat yang sedang mencari mobil baru, mungkin dengan banderol yang tak berubah bisa menjadi kesempatan.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 juga banyak potongan harga yang diberikan sebagai upaya untuk mendongkrak penjualan.

Baca juga: Banderol MPV Murah Stabil di Juli 2020

Dari segi pasar, tahun ini segmen mobil kota kedatangan tamu baru dari Renault yang resmi menghadirkan Kwid Climber. Mobil kota buatan India tersebut hadir memberikan warna baru dengan ragam fitur yang cukup menarik.

Peluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion terbaru, Kamis (19/3/2020) dilakukan melalui live streaming akibat penyebaran virus Corona. Pembaruan di kedua model terbilang minim namun diharapkan dapat memacu pasar LCGC dan Hatchback yang melambat akibat kondisi ekonomi dan global. Foto : ADMADM Peluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion terbaru, Kamis (19/3/2020) dilakukan melalui live streaming akibat penyebaran virus Corona. Pembaruan di kedua model terbilang minim namun diharapkan dapat memacu pasar LCGC dan Hatchback yang melambat akibat kondisi ekonomi dan global. Foto : ADM

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) menawarkan Climber dengan desain yang lebih segar dan telah dilengkapi sistem transmisi automated manual transmission (AMT) yang unik.

Sementara dari segi harga, Climber dipasarkan dengan banderol yang cukup kompetitif, yakni mulai dari Rp 149,9 juta untuk yang manual, dan Rp 158,9 juta untuk yang AMT.

Baca juga: Harga Hatchback Stabil, Yaris Diskon Rp 20 Juta

All New Kia Picanto All New Kia Picanto

Merujuk dari benderol tersebut, artinya kalai dibandingkan Climber menjadi city car termurah yang dipasarkan di Indonesia.

Sementara untuk status harga termahal, hingga saat ini masih dipegang oleh Kia Picanto, yakni mulai dari Rp 220,95 juta hingga Rp 236,23 juta.

 

Daftar harga City Car Juli 2020:

Daihatsu Sirion

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X