Morbidelli Merinding Jadi Rekan Setim Rossi

Kompas.com - 29/06/2020, 19:01 WIB
Morbidelli digadang-gadang bakal menjadi penerus dari Valentino Rossi. Motorsport.comMorbidelli digadang-gadang bakal menjadi penerus dari Valentino Rossi.
|


MISANO, KOMPAS.com - Franco Morbidelli sungkan jika Valentino Rossi bakal benar jadi rekan setimnya di Petronas Yamaha SRT. Sebab diketahui, Morbidelli adalah murid Rossi di akademi VR46 Riders.

Pebalap Italia itu mengatakan selalu merinding jika memikirkan bahwa mentornya bakal jadi rekan setim. Apalagi pria yang dia idolakan itu bukan hanya jadi rekan tapi juga bersaing di tim yang sama.

Baca juga: Stoner Bilang Rossi Makin Mudah Dikalahkan

“Jika saya mendengar itu, saya jadi merinding,” kata Morbidelli dikutip dari Speedweek, Senin (29/6/2020).

Pebalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menjalani sesi latihan kedua di Twin Ring Motegi, Jepang, Jumat (18/10/2019).AFP/TOSHIFUMI KITAMURA Pebalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menjalani sesi latihan kedua di Twin Ring Motegi, Jepang, Jumat (18/10/2019).

Kendati demikian, pebalap 25 tahun itu mengatakan jika benar Rossi jadi pindah ke Petronas Yamaha SRT musim depan maka dia bakal menyambutnya dengan hangat.

“Saya bertemu Valentino saat saya berusia 13 tahun. Saya tidak akan pernah berpikir itu mungkin. Pikiran itu bahkan tidak terlintas di kepalaku saat itu bahkan di tahun-tahun berikutnya," katanya.

Baca juga: Rossi Satu Tim dengan Morbidelli di Petronas Yamaha

"Sekarang ini adalah pilihannya (bergabung atau pensiun). Dia akan memutuskan, dan jika itu terjadi (gabung), saya akan sangat senang bahwa lingkaran itu akan mendekat ke saya,” ucapnya.

Positifnya kata Morbidelli, dia bakal berkerjasama dengan legenda balap MotoGP. Pastinya bakal banyak ilmu yang dia serap dan ke depannya bakal terus terpacu untuk mengembangkan diri lebih baik.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X