Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Motor Ducati Bebas Bea Balik Nama Hingga Juni 2020

Kompas.com - 10/06/2020, 16:51 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah situasi pandemi Covid-19, PT Cakara Motor Sports (Ducati Indonesia) memberikan penawaran menarik berupa program Bebas Bea Balik Nama untuk setiap pembelian unit motor.

Program tersebut dimulai dari bulan Januari 2020 lalu, dan akan berakhir pada bulan Juni 2020. Program promosi ini membuat harga jual Off The Road menjadi On The Road untuk beberapa stok unit yang ada di Indonesia.

Direktur PT Cakra Motor Sports, Luthano Budyanto, mengatakan, program ini merupakan upaya Ducati Indonesia memberikan kesempatan para konsumen untuk memiliki motor Ducati dan merasakan sensasi pengalaman berkendara motor premium khas Italia tersebut.

Baca juga: Sepanjang Mei 2020 Toyota Hanya Jual 6.727 Unit Mobil

Ducati DiavelKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Ducati Diavel

“Biasanya kita menjual unit dengan harga Off The Road, dengan adanya program ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengursan Bea Balik Nama,” ujar Luthano dalam keterangan rilis resmi yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Apa Betul Lampu LED Mobil Sulit Menembus Kabut?

Hal ini tentunya menjadi kesempatan bagi para pecinta otomotif untuk dapat memiliki motor Ducati dari berbagai model yang tersedia.

Luthano menambahkan, program ini mendapat respons yang positif dari para konsumen sejak diluncurkan pada bulan Januari 2020, mengingat untuk pengurusan bea balik nama motor Ducati memerlukan biaya cukup mahal dibanding brand motor lainnya.

“Namun pelaksanaan program ini sempat tersendat seiring dengan adanya pandemi Covid-19 termasuk aturan PSBB. Berdasarkan hal itulah, kami mengingatkan kembali kepada konsumen bahwa program ini akan berakhir pada bulan Juni 2020 dan setelah itu harganya akan kembali normal,” lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com