Beli Motor Ducati Bebas Bea Balik Nama Hingga Juni 2020

Kompas.com - 10/06/2020, 16:51 WIB
Ducati Monster Pietro BianchiDucati Monster

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah situasi pandemi Covid-19, PT Cakara Motor Sports (Ducati Indonesia) memberikan penawaran menarik berupa program Bebas Bea Balik Nama untuk setiap pembelian unit motor.

Program tersebut dimulai dari bulan Januari 2020 lalu, dan akan berakhir pada bulan Juni 2020. Program promosi ini membuat harga jual Off The Road menjadi On The Road untuk beberapa stok unit yang ada di Indonesia.

Direktur PT Cakra Motor Sports, Luthano Budyanto, mengatakan, program ini merupakan upaya Ducati Indonesia memberikan kesempatan para konsumen untuk memiliki motor Ducati dan merasakan sensasi pengalaman berkendara motor premium khas Italia tersebut.

Baca juga: Sepanjang Mei 2020 Toyota Hanya Jual 6.727 Unit Mobil

Ducati DiavelKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Ducati Diavel

“Biasanya kita menjual unit dengan harga Off The Road, dengan adanya program ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengursan Bea Balik Nama,” ujar Luthano dalam keterangan rilis resmi yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Apa Betul Lampu LED Mobil Sulit Menembus Kabut?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal ini tentunya menjadi kesempatan bagi para pecinta otomotif untuk dapat memiliki motor Ducati dari berbagai model yang tersedia.

Luthano menambahkan, program ini mendapat respons yang positif dari para konsumen sejak diluncurkan pada bulan Januari 2020, mengingat untuk pengurusan bea balik nama motor Ducati memerlukan biaya cukup mahal dibanding brand motor lainnya.

“Namun pelaksanaan program ini sempat tersendat seiring dengan adanya pandemi Covid-19 termasuk aturan PSBB. Berdasarkan hal itulah, kami mengingatkan kembali kepada konsumen bahwa program ini akan berakhir pada bulan Juni 2020 dan setelah itu harganya akan kembali normal,” lanjutnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X