Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Detail Pembaruan BMW Seri 4 Coupe

Kompas.com - 10/06/2020, 11:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Global pada 2/6/2020 lalu memperlihatkan pembaruan pada Seri 4 Coupe. Mobil sport premium untuk segmen sedan midsize tersebut mendapat perubahan pada eksterior yang menarik perhatian penggemar otomotif.

Tampilan Seri 4 terutama pada bagian depan, berbeda dengan model terdahulu. Kidney grille yang menjadi ciri khas BMW tampil lebih besar hampir menutupi sebagian lebar bumper depan. Ini membuat Seri 4 Coupe lebih terlihat sporty.

Baca juga: BMW Siapkan Prosedur Baru di Era New Normal

Interiornya masih mengedepankan desain yang berorientasi pada pengemudi dengan sentuhan sporty.

Bahan kulit menyelubungi seluruh interior yang memiliki beberapa fitur seperti layar 10,25 inci pada control display, welcome light carpet, BMW Display Key, front collision warning, lane departure warning, steering and lane control assistant, head up display dengan 3D view, park distance control, dan sistem operasi BMW Operating System 7.

Pilihan mesinnya ada bensin dan diesel dengan teknologi turbocharger. Transmisinya menggunakan teknologi Steptronic delapan percepatan di semua varian yang akan mulai dipasarkan Oktober mendatang.

Seperti apa detil BMW Seri 4 Coupe terbaru? Simak video berikut

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com