[VIDEO] Detail Pembaruan BMW Seri 4 Coupe

Kompas.com - 10/06/2020, 11:22 WIB
Pembaruan BMW Seri 4 Coupe, hadir dengan grille ikonik yang lebih besar Fabian KirchbauerPembaruan BMW Seri 4 Coupe, hadir dengan grille ikonik yang lebih besar

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Global pada 2/6/2020 lalu memperlihatkan pembaruan pada Seri 4 Coupe. Mobil sport premium untuk segmen sedan midsize tersebut mendapat perubahan pada eksterior yang menarik perhatian penggemar otomotif.

Tampilan Seri 4 terutama pada bagian depan, berbeda dengan model terdahulu. Kidney grille yang menjadi ciri khas BMW tampil lebih besar hampir menutupi sebagian lebar bumper depan. Ini membuat Seri 4 Coupe lebih terlihat sporty.

Baca juga: BMW Siapkan Prosedur Baru di Era New Normal

Interiornya masih mengedepankan desain yang berorientasi pada pengemudi dengan sentuhan sporty.

Bahan kulit menyelubungi seluruh interior yang memiliki beberapa fitur seperti layar 10,25 inci pada control display, welcome light carpet, BMW Display Key, front collision warning, lane departure warning, steering and lane control assistant, head up display dengan 3D view, park distance control, dan sistem operasi BMW Operating System 7.

Pilihan mesinnya ada bensin dan diesel dengan teknologi turbocharger. Transmisinya menggunakan teknologi Steptronic delapan percepatan di semua varian yang akan mulai dipasarkan Oktober mendatang.

Seperti apa detil BMW Seri 4 Coupe terbaru? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X