Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Vario 125 dan Vario 150 Pakai Baju Baru

Kompas.com - 08/06/2020, 13:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sambut new normal di masa pandemi Covid-19, Honda menyegarkan tampilan Vario 125 dan Vario 150. Dua skutik andalan Honda itu hadir dengan warna dan striping baru.

Vario 125 kini tampil semakin sporti dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White. Warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yakni biru dan hitam doff serta hitam dan merah.

Baca juga: Honda Dax ST Custom Chopper Milik Gitaris Kotak, Tak Imut Lagi

Adapun Vario 150 kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red.

Honda Vario Foto: Istimewa Honda Vario

Untuk varian ekslusif, memakai pelek warna emas pada varian Exclusive Matte Black, serta emblem baru 3D warna merah pada varian Exclusive Matte Silver.

Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, pihaknya ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat.

"Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara,” ujar Thomas di rilis resmi, Senin (8/6/2020).

Baca juga: Pemerhati Transportasi Kritik Aturan Ganjil Genap untuk Motor

Honda Vario Foto: Istimewa Honda Vario

Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 20.600.000 untuk tipe CBS dan Rp 21.505.000 untuk varian CBS ISS.

Sedangkan Vario 150 Exclusive dibanderol Rp 24.150.000, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp 24.300.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com