Honda Vario 125 dan Vario 150 Pakai Baju Baru

Kompas.com - 08/06/2020, 13:01 WIB
Honda Vario Foto: IstimewaHonda Vario
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sambut new normal di masa pandemi Covid-19, Honda menyegarkan tampilan Vario 125 dan Vario 150. Dua skutik andalan Honda itu hadir dengan warna dan striping baru.

Vario 125 kini tampil semakin sporti dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White. Warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yakni biru dan hitam doff serta hitam dan merah.

Baca juga: Honda Dax ST Custom Chopper Milik Gitaris Kotak, Tak Imut Lagi

Adapun Vario 150 kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red.

Honda Vario Foto: Istimewa Honda Vario

Untuk varian ekslusif, memakai pelek warna emas pada varian Exclusive Matte Black, serta emblem baru 3D warna merah pada varian Exclusive Matte Silver.

Direktur Marketing Astra Honda Motor ( AHM) Thomas Wijaya mengatakan dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, pihaknya ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat.

"Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara,” ujar Thomas di rilis resmi, Senin (8/6/2020).

Baca juga: Pemerhati Transportasi Kritik Aturan Ganjil Genap untuk Motor

Honda Vario Foto: Istimewa Honda Vario

Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 20.600.000 untuk tipe CBS dan Rp 21.505.000 untuk varian CBS ISS.

Sedangkan Vario 150 Exclusive dibanderol Rp 24.150.000, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp 24.300.000.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X