Kompas.com - 12/05/2020, 12:25 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha memberikan promo berupa cashback puluhan juta rupiah buat Yamaha Tmax DX. Promo ini berlaku selama Mei 2020 di diler resmi Yamaha yang menjual motor CBU.

Salah satu tenaga penjual Yamaha mengatakan, beli Tmax saat ini akan langsung mendapat potongan langsung Rp 20 juta. Dari semula Rp 319 juta menjadi Rp 299 juta on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga: Diskon Skutik Yamaha, Nmax Tembus Rp 2 Jutaan

''Iya dapat cashback Rp 20 juta. Tapi harga Rp 299 juta itu belum termasuk ada kenaikan BBN Rp 4,5 juta. Promo buat motor NIK 2019, yang 2020 belum masuk," kata sales itu kepada Kompas.com, Selasa (12/5/2020).

Yamaha TMAX dan Max Series lainnya siap memperkuat image Maxi Scooter Yamaha.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Yamaha TMAX dan Max Series lainnya siap memperkuat image Maxi Scooter Yamaha.

Selain potongan harga, di beberapa diler juga memberikan bonus helm Arai seperti di Yamaha Mekar Motor. Helm yang dimaksud ialah Arai VZ-Ram Plus model open face sekitar Rp 7 jutaan.

Baca juga: Modifikasi Yamaha Nmax ala Thailand, Mirip Robot

Hendri Wijaya, Deputy Director of Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, dalam keterangan resmi mengatakan, adanya program ini diharapkan mampu meningkatkan antusiasme masyarakat.

"Khususnya Big Skutik, untuk memiliki TMAX DX yang secara kualitas memang sudah diakui oleh masyarakat luas melalui berbagai penghargaan yang telah dicapai,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.