Modifikasi Yamaha Nmax ala Thailand, Mirip Robot

Kompas.com - 10/05/2020, 08:22 WIB
Aksesori Yamaha Nmax Foto: Facebook Advance Automotive AccessoriesAksesori Yamaha Nmax
|

BANGKOK, KOMPAS.com - All New Yamaha Nmax 155 belum lama meluncur di Thailand. Tapi tak pakai lama produsen aksesori Negeri Gajah Putih sudah menyiapkan beberapa paket modifikasi aksesori untuk Nmax.

Salah satunya ialah AsurA dari Advance Automotive Accessories, yang menyediakan berbagai aksesori bodi untuk Nmax. Aksesori ini membuat tampilan standar Nmax lebih kekar seperti robot.

Baca juga: Viral Foto Toyota Agya Modifikasi Berubah Jadi Morris Mini

Aksesori Yamaha Nmax Foto: Facebook Advance Automotive Accessories Aksesori Yamaha Nmax

Desainnya diadaptasi dari animasi Thailand yaitu 9 Sabre. Total ada delapan item yang bisa dipilih mulai dari windshield yang lebih pendek, hingga ''dagu'' tambahan di bawah lampu yang lebih besar.

Tambahan aksesori Nmax sebetulnya bukan hal baru, tapi model Thailand punya ciri khas sendiri. Seperti fender depan besar, bentuknya besar hampir menutupi separuh ban yang mencuri perhatian.

Baca juga: Dampak Buruk Sembarang Modifikasi Grill Mobil

Aksesori Yamaha Nmax Foto: Facebook Advance Automotive Accessories Aksesori Yamaha Nmax

Fasia depan jadi lebih kekar lewat windshield yang lebih pendek dan ''dagu'' tambahan di bawah lampu yang lebih besar. Bagian tengah juga tak luput dari sentuhan dengan penutup samping fairing dengan model sirip ikan.

Adapun di bagian belakang ada penutup kursi belakang. Bagian CVT juga dipermanis dengan penutup saringan udara motif kevlar. Sedangkan suspensi belakang memakai YSS G-Sport.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X