Klub Motor Tua Donasikan APD dan Masker ke Tenaga Medis

Kompas.com - 23/04/2020, 20:01 WIB
Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta Chapter Foto: IstimewaBikers Brotherhood 1% MC Jakarta Chapter
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Klub motor motor tua Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta Chapter atau BB1%MC Jakarta Chapter membagikan masker dan Alat Pelindung Diri ( APD) untuk para tenaga medis yang berjuang melawan penyebaran Covid-19.

Bantuan berupa masker dan APD ini diserahkan di lima wilayah Jakarta. Masing-masing untuk Puskesmas Rawasari, Puskesmas Rorotan Marunda, Puskesmas Sawangan, Puskesmas Duren Sawit dan RSAL Mintoharjo.

Baca juga: Terdampak Corona, Pengusaha Rental Mobil Minta Keringanan Kredit

Herry Gotri Satriawan, Vice President BB1%MC Jakarta Chapter, mengatakan, bantuan ini merujuk pada program Bikers Brotherhood 1% MC Bakti Untuk Negeri. Sekaligus untuk menyambut bulan puasa 1441 H.

Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta ChapterFoto: Istimewa Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta Chapter

"Kegiatan ini adalah upaya kami untuk berperan aktif mendukung para tenaga medis. Semoga bisa bermanfaat serta ikut mendukung garda terdepan yakni para tenaga medis di Puskesmas hingga rumah sakit di wilayah Jakarta,” kata Herry di Jakarta, Rabu (23/4/2020).

Selain memberikan masker dan APD untuk para tenaga medis di garda depan, Herry mengatakan pihaknya juga mendukung penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu yang dilakukan yaiitu mengurangi aktivitas untuk berkumpul sementara, namun tetap solid menjalin silaturahim melalui pertemuan virtual atau daring.

“Kita mendukung langkah PSBB dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 dengan meniadakan dulu kumpul-kumpul atau touring. Para anggota tetap aktif sambil ngoprek motor di rumah untuk mendekatkan diri dengan keluarga," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X