Italjet dan Energica Bakal Hadir di Indonesia

Kompas.com - 23/04/2020, 15:01 WIB
Italjet Dragster Italjet Dragster
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah membawa merek Royal Alloy, Utomo Corp juga akan memperkenalkan beberapa merek lain ke Indonesia. Dua di antaranya ialah asal Italia, yaitu Italjet dan Energica.

Italjet sebelumnya dipegang oleh Garansindo. Model yang nanti meluncur ialah Italjet Dragster yang baru reinkarnasi. Sedangkan Energica merupakan merek sepeda motor listrik yang memasok motor-motor di MotoE.

Baca juga: Royal Alloy GP200S Mengaspal Dalam Senyap

"Kita ada Italjet, Energica dan Niu (merek motor listrik)," kata Denny Utomo, CEO Utomo Corp kepada Kompas.com, Rabu (22/4/2020).

Motor listrk Energica Motor listrk Energica

Denny belum bisa memastikan kapan unit Italjet Dragster dan Energica masuk ke Indonesia. Melihat situasi pandemi seperti sekarang ini, Denny mengatakan kemungkinan pada semester dua.

"Rencana datang semester dua. Setelah Juni, itu pun masih dalam tanda tanya, lihat situasi pabriknya bagaimana di Italia, jadi tergantung situasi mereka bagaimana, ekspektasi kita itu Juni atau Juli, tapi masih wait and see," katanya.

Baca juga: Kebakaran MotoE Akibat Hubungan Arus Pendek

Adapun saat ini, Denny mengatakan sudah mulai menawarkan Ilatjet Dragster dan Energica ke konsumen yang tertarik.

"Kebetulan Italjet itu limited edition jadi permintaannya tinggi, kita jual kasih ke pre selected VIP kustomer juga. Untuk Energica juga belom masuk Indonesia," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X