[POPULER OTOMOTIF] 3 Motor Suzuki yang Gagal Menarik Konsumen | Dongkrak Agya-Ayla di Kolong Jok Penumpang

Kompas.com - 23/03/2020, 06:02 WIB
Belasan unit sepeda motor Suzuki dipajang di Plaza Suzuki, Hamamatsu, Jepang. Agung K/KompasOtomotifBelasan unit sepeda motor Suzuki dipajang di Plaza Suzuki, Hamamatsu, Jepang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap pabrikan sepeda motor pasti ingin menciptakan produk yang bisa laris di pasaran. Bahkan, jika bisa, sekaligus menciptakan tren baru.

Namun, tak selamanya produk baru bisa diterima dengan baik oleh konsumen. Bisa karena modelnya yang kurang sesuai dengan permintaan pasar atau fitur dan performanya yang kalah dari kompetitor.

Selain itu, informasi menarik lainnya soal posisi dongkrak Agya- Ayla di bawah jok belakang.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 22 Maret 2020:

1. 3 Motor Yamaha yang Gagal di Indonesia

Yamaha Lexam Yamaha Lexam

Setiap pabrikan sepeda motor pasti ingin menciptakan produk yang bisa laris di pasaran. Bahkan, jika bisa, sekaligus menciptakan tren baru.

Namun, tak selamanya produk baru bisa diterima dengan baik oleh konsumen. Bisa karena modelnya yang kurang sesuai dengan permintaan pasar atau fitur dan performanya yang kalah dari kompetitor.

Produsen motor sekelas Yamaha juga sempat memiliki beberapa produk yang kurang laris di pasaran. Berikut 3 motor Yamaha tersebut:

Baca juga: 3 Motor Yamaha yang Gagal di Indonesia

2. Kenapa Letak Dongkrak Agya dan Ayla di Kolong Kursi Penumpang Depan?

dongkrak mobilKompas.com/Fathan Radityasani dongkrak mobil

Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM) belum lama ini meluncurkan Agya dan Ayla versi facelift 2020. Ada beberapa perubahan yang ditawarkan pada mobil murah lima penumpang tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X