[VIDEO] MG ZS Resmi Hadir di Indonesia

Kompas.com - 07/03/2020, 14:22 WIB
Ilustrasi MG ZS pesaing baru Honda HR-V di segmen SUV 1.500 cc lima penumpang. KOMPAS.com/DioIlustrasi MG ZS pesaing baru Honda HR-V di segmen SUV 1.500 cc lima penumpang.

JAKARTA, KOMPAS.COM - Rencana kehadiran MG Motor akhirnya menjadi kenyataan pada Kamis, (5/3/2020). Pabrikan otomotif asal negeri Tiongkok ini langsung membawa SUV MG ZS.

Sayangnya, perkenalan ini belum sepenuhnya memperlihatkan produk terbaru tersebut. MG Indonesia masih menyimpan rapat informasi terkait spesifikasi mesin dan interior untuk diberikan pada ajang IIMS 2020 April mendatang.

Baca juga: MG Resmi Masuk Indonesia, Langsung Bawa SUV

Sebelumnya MG ZS telah hadir di Thailand dengan spesifikasi mesin 1.500 cc dan dibanderol sekitar Rp 305 juta-an. SUV ini hadir dengan beberapa fitur termasuk diantaranya fitur i-SMART untuk menghadirkan informasi seputar kendaraan secara mudah melalui telepon genggam.

Seperti apa impresi singkat eksterior SUV ini? Simak video berikut

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X