MG Resmi Masuk Indonesia, Langsung Bawa SUV

Kompas.com - 05/03/2020, 15:48 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.comMG Motor akhirnya resmi masuk Indonesia. Merek asal Inggris yang kini berbendera China ini bakal meluncurkan model pertama dalam waktu dekat, yaitu sebuah SUV MG ZS.

Walaupun telah memastikan bakal menghadirkan produk baru di Indonesia, MG masih belum mau mengungkap informasi lebih detail terkait produk tersebut harga maupun spek teknis kendaraan.

Figo Lee, Managing Director MG Indonesia, mengatakan perusahaan bakal mengungkap harga dan spek teknis kendaraan pada saat peluncuran nanti.

Baca juga: GIICOMVEC Abaikan Instruksi Pemprov DKI Jakarta, Terkait Corona

MG resmi masuk pasar IndonesiaKOMPAS.com/Dio MG resmi masuk pasar Indonesia

Ia hanya memastikan pihaknya bakal serius di Indonesia. Sebagai langkah awal, perusahaan bakal meluncurkan SUV baru pada Maret ini.

“Sebelum datang ke Indonesia, kami menyadari bertapa kompetitifnya pasar otomotif di sini. Tapi, melalui pengamatan kami yang cermat, kami memahami bahwa mobil bermakna lebih dari sekadar kendaraan bagi sebagian orang,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta (5/3/2020).

Sementara itu, Marketing and PR Director of MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, mengatakan pihaknya telah resmi masuk Indonesia sejak Januari 2020.

“Kami sudah tegabung dalam keanggotaan Gaikindo, untuk aktifitas besar seperti GIIAS pun kami akan join,” kata Arief dalam kesempatan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.