[POPULER OTOMOTIF] Harga Mobil Bekas Murah Rp 20 Jutaan | SUV Bekas Rp 30 Jutaan

Kompas.com - 19/10/2019, 07:02 WIB
Membeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan. SHUTTERSTOCKMembeli mobil tak harus baru, Anda juga bisa memilih jenis mobil bekas berkualitas dan dengan metode pembayaran cicilan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi yang lagi banyak dibaca oleh masyarakat, yaitu seputar harga mobil bekas yang punya banderol di bawah Rp 50 jutaan. Pilihannya pun beragam, mulai Rp 20 jutaan dan tersedia dari berbagai segmen.

Bahkan, model sport utility vehicle (SUV) pun ada yang dijual Rp 30 jutaan. Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Jumat 18 Oktober 2019:

1. 10 Daftar Mobil Bekas Murah, Harga Rp 20 jutaan

Kolong tol Becakayu dijadikan tempat berjualan mobil bekas, Jakarta Timur, Senin (11/2/2019)KOMPAS.com/ Ryana Aryadita Kolong tol Becakayu dijadikan tempat berjualan mobil bekas, Jakarta Timur, Senin (11/2/2019)

Bagi keluarga muda atau orang yang baru mendapat pekerjaan, bisa memiliki mobil merupakan suatu pencapaian. Kalau dana yang tersedia tak cukup membeli mobil baru, tak ada salahnya untuk melirik mobil bekas alias mobkas.

Harga yang murah jadi daya tarik utama mobil bekas. Untuk wilayah Jakarta, mobkas bahkan bisa didapatkan mulai angka Rp 20 jutaan.

Kondisi mobilnya tentu sangat bervariasi, kita dituntut lebih jeli saat mencari mobil bekas murah.

Bimo Maliki, pemilik Malique Selatan Djakarta showroom mobkas di Blok M Mall Lt. Basement Jakarta Selatan, mengatakan selain menyiapkan dana untuk membeli mobil, pembeli harus punya dana cadangan untuk perbaikan.

Baca juga: 10 Daftar Mobil Bekas Murah, Harga Rp 20 jutaan

2. Harga Murah Mahindra Pikup, Bisa Ganggu Triton dan Hilux

Mahindra Scorpio PikupKompas.com/Donny Mahindra Scorpio Pikup

Mahindra memberikan kejutan dengan meluncurkan pikap Scorpio Pikup. Sebab, harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya.

Scorpio Pikup keluar dengan dua model, single cabin dan double cabin. Untuk model single cabin, dijual dengan harga Rp 278 juta.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X