Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahindra Scorpio Pikup Mulai Dijual Awal November

Kompas.com - 18/10/2019, 09:49 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BOGOR, KOMPAS.com - Pasar otomotif nasional semakin ramai dengan kembali hadirnya pabrikan asal India, Mahindra. Dengan produknya, Scorpio Pikup, Mahindra akan fokus menyasar konsumen di sektor kehutanan dan pertambangan.

Mobil pikap dengan mesin 2.2 L mHawk, turbo-diesel, ini diyakini sangat cocok dengan karakteristik pasar di Indonesia. Selain mesinnya yang bertenaga, Mahindra juga tidak pelit dalam menyematkan fitur-fitur keselamatan dan hiburan.

Baca juga: Mobil Asal India Mahindra Hadir Lagi di Indonesia

Meski enggan menyebutkan jumlahnya, COO RMA Group Chris Manley, yang bekerja sama dengan Mahindra & Mahindra Ltd., mengatakan beberapa unit Scorpio Pikup sudah siap dipinang konsumen Indonesia.

Mahindra kembali beroperasi di IndonesiaKompas.com/Donny Mahindra kembali beroperasi di Indonesia

"Beberapa unit lainnya sedang dalam perjalanan. Stok di diler-diler juga sedang dipersiapkan. Beberapa unit lainnya juga sedang diproduksi," ujar Chris, di sela-sela peluncuran Scorpio Pikup, di Jeep Station Indonesia, Bogor, Kamis (17/10/2019).

Chris menambahkan, Mahindra akan melakukan peresmian diler-diler dan melakukan road show agar produk andalannya tersebut semakin dikenal.

Baca juga: Simak Spesifikasi dan Fitur Mahindra Scorpio Pikup

Joydeep Moitra, Vice President, Head of International Operations - Auto Mahindra & Mahindra Ltd., mengatakan mulai awal November pihaknya sudah siap berjualan.

"Kami sudah siapkan 10 diler dan 14 sales point. Tapi, tidak hanya fokus di penjualan, kami juga akan menjamin servis dan juga suku cadangnya," kata Joydeep.

Scorpio Pikup model single cabin dibanderol Rp 278 juta, sementara model double cabin harganya Rp 318 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com