Penasaran Lihat Mobil Listrik Wuling yang Bisa Tanpa Sopir (VIDEO)

Kompas.com - 27/09/2019, 11:02 WIB
Wuling E200 
Foto: IstimewaWuling E200

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling telah memperlihatkan beragam produk masa depannya, berupa mobil listrik E100 dan E200 beberapa waktu lalu.

Kehadiran produk ini jadi tanda Wuling siap menyambut era kendaraan listrik yang tengah digaungkan pemerintah Indonesia.

Pada saat seremonial ekspor Wuling Almaz beberapa waktu lalu, Wuling bahkan memperlihatkan produk canggihnya yakni E200 dengan kemampuan otonomos.

Pada wartawan yang hadir saat itu Wuling mengungkapkan mobil ini menggunakan beragam sensor untuk bisa bergerak secara aman.

Baca juga: Wuling Pamer Mobil Listrik E200, Ini Kata Menperin

Baca juga: Wuling Siapkan Model Lain untuk Ekspor

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wuling Integrated Driving Technology baru digunakan pada area tertutup seperti kawasan pabrik Wuling. Kemampuannya termasuk parkir otomatis dan memanggil otomatis ke pengemudi dengan menggunakan aplikasi.

Seperti apa bentuk Wuling E200 pintar ini? Simak di video berikut



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X