Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Lengkap Mitsubishi Hadir di Gresik

Kompas.com - 31/07/2019, 13:02 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas layanan 3S dengan meresmikan diler ke-140 di Gresik, Jawa Timur. Hadirnya diler ini juga sekaligus menambah layanan bodi dan cat Mitsubishi untuk menaungi kebutuhan masyarakat di sana.

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, mengatakan diler ini merupakan jaringan kendaraan penumpang pertama di Gresik dengan fasilitas yang lengkap dan telah dilengkapi dengan fasilitas bodi dan cat.

"Hadirnya produk baru dari Mitsubishi Motors menjadi salah satu pemicu MMKSI untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual untuk konsumen yang tentunya dengan standar Mitsubsihi Motors," kata Irwan dalam keterangan resminya, Rabu (31/7/2019).

Baca juga: Xpander Masih Tulang Punggung Mitsubishi di GIIAS 2019

Menurut Irwan, Gresik menjadi area dengan potensi yang sangat tinggi bagi Mitsubishi. Sebagai kota penyanga Surabaya, kontribusi Gresik khususnya untuk model niaga ringan Mitsubishi mencapai 23,6 persen.

Diler Mitsubishi SDIM Gresik akan menjajakan varian lengkap dari produk Mitsubishi. Mulai dengan Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, L300, dan juga Triton.

Mitsubishi tambah jaringan 3S baru di Gresik, Jawa Timur. Mitsubishi tambah jaringan 3S baru di Gresik, Jawa Timur.

Berdiri di luas lahan sebesar 2.460 m2, diler dengan layanan 3S dan fasilitas bodi dan cat ini memiliki enam stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line, dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Sementara untuk fasilitas bodi dan cat, menjadi yang ke-14 di seluruh Indonesia.

Layanan bengkel bodi dan cat meliputi beragam perbaikan. Mulai dengan mixing room, satu spray booth, warehouse part, washing bay, final check dengan total 13 stall, dan 12 parking stall yang diklaim mampu mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 120 unit kendaraan per bulannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com