Menjajal Kamar Mewah Sleeper Bus Laksana di GIIAS 2019

Kompas.com - 21/07/2019, 20:32 WIB
Laksana Bus Legacy SR2 Suites Class. Kompas.com/DonnyLaksana Bus Legacy SR2 Suites Class.

TANGERANG, KOMPAS.com - Pada pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Laksana Bus menghadirkan Legacy SR2 Suites Class. Sleeper bus ini berhasil menyedot perhatian pengunjung karena kenyamanan kursi yang ditawarkan.

Semua tempat duduk dibikin senyaman dan semewah kelas bisnis di pesawat. Kapasitas yang disediakan mencapai 21 kursi, dengan komposisi empat kursi terdepan kelas VIP Suites dan 17 kursi lainnya kelas Suites.

Baca juga: Setelah Bus, Mau Ada Angkot Listrik

Di kursi VIP Suites, memiliki ruang yang lebih luas dibanding sleeper seat lainnya, sehingga leg room juga lebih luas. Layar TV yang disediakan juga lebih besar.

Laksana Bus Legacy SR2 Suites Class.Kompas.com/Donny Laksana Bus Legacy SR2 Suites Class.

"Setiap bangku diberikan tirai penutup berwarna hitam di samping kanan dan kiri. Untuk menambah kenyamanan, tersedia juga bantal kecil," ujar salah satu wiraniaga yang bertugas di stan Laksana Bus, kepada Kompas.com, Minggu (21/7/2019).

Laksana juga menyediakan jack 3,5 mm untuk bisa lebih menikmati Audio Video on Demand di mana penumpang bisa memilih berbagai macam pilihan film dan lagu yang tersedia. Wi-Fi juga bisa diakses setiap penumpang. USB port juga disediakan di tiap kursi.

Baca juga: Kendaraan Besar Sedot Perhatian Keluarga Pengunjung GIIAS 2019

"Selain memperhatikan tingkat keamanan produk, kami juga sangat memperhatikan kepuasan penumpang dengan menentukan desain yang memberikan kenyamanan dan privasi," ujar Stefan Arman, Direktur Teknis Laksana Bus, dalam keterangan resminya, Jumat (19/7/2019).

Laksana Bus Legacy SR2 Suites Class.Kompas.com/Donny Laksana Bus Legacy SR2 Suites Class.

Sleeper bus Legacy SR2 Suites Class yang dipamerkan di GIIAS 2019 ini dibanderol di kisaran Rp 1,5 miliar hingga Rp 3 miliar. Bus ini juga sudah terjual pada Agen Bus Sinar Jaya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X