Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menjajal Kamar Mewah Sleeper Bus Laksana di GIIAS 2019

TANGERANG, KOMPAS.com - Pada pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Laksana Bus menghadirkan Legacy SR2 Suites Class. Sleeper bus ini berhasil menyedot perhatian pengunjung karena kenyamanan kursi yang ditawarkan.

Semua tempat duduk dibikin senyaman dan semewah kelas bisnis di pesawat. Kapasitas yang disediakan mencapai 21 kursi, dengan komposisi empat kursi terdepan kelas VIP Suites dan 17 kursi lainnya kelas Suites.

Di kursi VIP Suites, memiliki ruang yang lebih luas dibanding sleeper seat lainnya, sehingga leg room juga lebih luas. Layar TV yang disediakan juga lebih besar.

"Setiap bangku diberikan tirai penutup berwarna hitam di samping kanan dan kiri. Untuk menambah kenyamanan, tersedia juga bantal kecil," ujar salah satu wiraniaga yang bertugas di stan Laksana Bus, kepada Kompas.com, Minggu (21/7/2019).

Laksana juga menyediakan jack 3,5 mm untuk bisa lebih menikmati Audio Video on Demand di mana penumpang bisa memilih berbagai macam pilihan film dan lagu yang tersedia. Wi-Fi juga bisa diakses setiap penumpang. USB port juga disediakan di tiap kursi.

"Selain memperhatikan tingkat keamanan produk, kami juga sangat memperhatikan kepuasan penumpang dengan menentukan desain yang memberikan kenyamanan dan privasi," ujar Stefan Arman, Direktur Teknis Laksana Bus, dalam keterangan resminya, Jumat (19/7/2019).

Sleeper bus Legacy SR2 Suites Class yang dipamerkan di GIIAS 2019 ini dibanderol di kisaran Rp 1,5 miliar hingga Rp 3 miliar. Bus ini juga sudah terjual pada Agen Bus Sinar Jaya.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/07/21/203200815/menjajal-kamar-mewah-sleeper-bus-laksana-di-giias-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke