Kendaraan Besar Sedot Perhatian Keluarga Pengunjung GIIAS 2019

Kompas.com - 20/07/2019, 19:55 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Hadirnya kendaraan-kendaraan besar di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ini selalu memberikan daya tarik tersendiri. Tak sedikit pengunjung yang rela antre untuk bisa masuk ke dalam bus atau truk yang dipamerkan.

Contohnya, di stan Laksana Bus yang menghadirkan sleeper bus terbarunya. Kursi yang disediakan tidak seperti kursi bus pada umumnya. Kursi ini bisa direbahkan hingga 150 derajat, membuat perjalanan tentu akan semakin nyaman.

Baca juga: 6 Varian Baru Mitsubishi Fuso Fighter Meluncur di GIIAS 2019

Banyak pengunjung yang mengantri untuk mencoba duduk di kursi tersebut. Salah satunya adalah Fariz Maulana, pengunjung yang datang dari Jakarta Selatan, bersama dengan keluarganya.

Kendaraan niaga di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny Kendaraan niaga di GIIAS 2019.

"Seru sekali kalau ada bus seperti ini. Anak-anak juga senang sekali saat masuk ke dalam," ujar Fariz, kepada Kompas.com, Jumat (19/7/2019).

Tak hanya bus-bus yang memberikan daya tarik untuk pengunjung, truk-truk besar juga menjadi tempat langganan swafoto. Beberapa truk memungkinkan pengunjung untuk masuk ke dalamnya dan duduk di belakang setir.

Kendaraan niaga di GIIAS 2019Kompas.com/Donny Kendaraan niaga di GIIAS 2019

Kendaraan-kendaraan niaga ini dapat ditemui di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.