DFSK Glory Tenaga Listrik Melantai di GIIAS 2019

Kompas.com - 15/07/2019, 13:04 WIB
DFSK akan hadirkan Glory EV di GIIAS 2019.chinacarforums.com DFSK akan hadirkan Glory EV di GIIAS 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile ( DFSK Motors) akan menampilkan mobil konsep mereka di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mereka akan menghadirkan mobil listrik yang kabarnya akan diberi nama Glory EV.

Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, mengatakan, tentunya DFSK akan selalu mengikuti perkembangan, bukan hanya tren. DFSK akan membawa kendaraan listrik yang base-nya adalah SUV. Dimensinya sedikit lebih kecil.

Baca juga: Suasana Kabin DFSK Glory 560

"Kita akan bawa kendaraan full electric, tipenya adalah Plug-in Electric Vehicle (PEV). Ini adalah kendaraan listrik yang sudah dilengkapi dengan suatu converter, yang bisa langsung dicolok di rumah," ujar pria yang akrab disapa Artha tersebut, dalam kesempatan media training, yang digelar di diler DFSK Pondok Indah, Jumat (12/7/2019).

Artha menambahkan, mengenai waktu peluncurannya, tergantung dari regulasi yang akan dibuat pemerintah. Sebab, sekarang ini statusnya masih menunggu.

Baca juga: Kesan Eksterior DFSK Glory 560

Menurut Artha, rancangannya sudah ada, tapi belum ditandatangani, karena terpotong oleh pemilhan presiden. Kabarnya, rancangan ini baru akan disahkan pada tahun 2020.

"Dengan menampilkan Glory EV, ini adalah bentuk dukungan dari DFSK terhadap rencana pemerintah untuk terus mengembangkan sumber-sumber energi baru terhadap kendaraan," kata Artha.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X