[POPULER OTOMOTIF] MPV Hybrid Daihatsu | Mobil Bekas untuk Lebaran

Kompas.com - 14/05/2019, 06:07 WIB
Konsep Daihatsu DN Multisix, Kamis (10/8/2017).` Ghulam/KompasOtomotifKonsep Daihatsu DN Multisix, Kamis (10/8/2017).`

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai Daihatsu akan menghadirkan mobil konsep MPV hybrid pada pertengahan 2019, menjadi perhatian masyarakat. Berita ini langsung menjadi terpopuler di kanal Otomotif.

Selain itu, pemberitaan mengenai mobil bekas juga cukup menarik di mata masyarakat, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri banyak orang yang melakukan pembelian mobil untuk mudik Lebaran.

Berikut lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Senin (13/5/2019):

1. Daihatsu Punya Mobil Sejuta Umat Teknologi Hybrid

Mobil konsep Daihatsu DN Trec di Tokyo Motor Show 2017Ghulam Nayazri/KompasOtomotif Mobil konsep Daihatsu DN Trec di Tokyo Motor Show 2017

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah bersiap untuk menghadirkan teknologi terkini pada pameran otomotif nasional pertengahan Juli 2019 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, mereka akan menghadirkan sebuah mobil konsep yang belum pernah dihadirkan sebelumnya. Ini diungkapkan Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra yang menyatakan Daihatsu akan hadirkan mobil dengan teknologi mesin hibdrida. Menariknya, mobil tersebut hadir dalam bentuk multi purpose vehicle ( MPV).

Baca selengkapnya: Daihatsu Punya Mobil Sejuta Umat Teknologi Hybrid

2. Minat Daihatsu Terios Transmisi Otomatis? Siap-siap Inden

Daihatsu mencoba menawarkan model lawas Terios Custom, dengan beberapa ubahan tampilan. KOMPAS.com/Ghulam N Daihatsu mencoba menawarkan model lawas Terios Custom, dengan beberapa ubahan tampilan.

Terios menjadi salah satu produk PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang mendapatkan banyak permintaan. Belakangan terdapat informasi yang mengungkapkan inden SUV tersebut cukup lama dan membuatnya sulit dijadikan pilihan kendaraan untuk mudik.

Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra coba meluruskan informasi tersebut. Menurutnya model yang harus menunggu lama adalah Terios model transmisi otomatis yakni dengan waktu inden sekitar dua bulan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X