IIMS 2020 Bertahan Hadirkan Pameran Marine

Kompas.com - 08/05/2019, 03:42 WIB
 Indonesia Boating Gathering Indonesia Boating Gathering

JAKARTA, KOMPAS.com - Perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 semakin ramai dengan adanya Indonesia Boating Gathering. Tahun depan, dipastikan pameran dengan nuansa laut ini akan tetap hadir.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, mengatakan bahwa inspirasi mengadakan pameran marine ini berasal dari negara tetangga.

Baca juga: Mesin Tempel Kapal Suzuki Hadir di Telkomsel IIMS 2019

"Pameran marine itu inspirasinya dari Thailand. Seinget saya dulu di Tokyo Motor Show juga ada. Tapi dengan adanya pameran marine itu juga jadi mendatangkan investor-investor asing," ungkap pria yang akrab disapa Kohen tersebut, kepada wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (4/5/2019).

Kohen menegaskan bahwa tahun depan pameran marine akan tetap menjadi bagian dari IIMS. "Ibaratnya, kalau anak kita masih berusia dua tahun, terus dilepas di jalan raya kan nanti bahaya. Jadi, masih terus bersama, nanti kalau sudah besar, baru dilepas. Sama seperti yang roda dua kan juga begitu," ucap Kohen.

Baca juga: Jajaran Kapal Juga Ikut Mejeng di Telkomsel IIMS 2019

Target ke depannya sendiri pameran marine ini akan bisa berdiri sendiri menjadi sebuah pameran yang besar. Layaknya, IIMS khusus roda dua yang akan pertama kali akan digelar akhir tahun 2019.

Indonesia Boating Gathering di Telkomsel IIMS 2019 dinilai cukup sukses, karena mampu berkontribusi, baik dari segi investor, pengunjung, maupun transaksi.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X