Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mesin Tempel Kapal Suzuki Hadir di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 04/05/2019, 18:45 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya memamerkan mobil dan sepeda motor, tetapi ikut membawa jajaran mesin tempel kapal atau Outboard Motor (OBM) dengan merek Suzuki Marine di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama pameran ini, Suzuki memamerkan mesin terbaru, yakni DF350A. Bahkan pengunjung bisa membeli jajaran OBM lainnya yang terdiri dari tiga tipe mesin 2-tak dan 27 tipe mesin 4-tak.

Baca juga: Suzuki Hati-hati Tentukan Harga Jimny

Gunardi Prakosa, Deputy General Manager of Suzuki Marine mengatakan produk Suzuki Marine sudah dipasarkan melalui sembilan diler, mulai Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali, Tarakan, Ternate, Papua, dan Ambon.

Bahkan semua diler tersebut sudah melayani sales, service, dan spare parts untuk konsumen di Indonesia.

"Untuk mendekatkan diri dengan konsumen, Suzuki Marine aktif melakukan customer gathering dan mengikuti berbagai pameran, seperti Boat Gathering yang diadakan di Telkomsel IIMS 2019," ujar Gunardi kepada Kompas.com, Sabtu (4/5/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com