Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Bawa 4 Penghargaan dari Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 07/05/2019, 14:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dapat tersenyum dari keikutsertaannya di ajang pameran Telkomsel IIMS 2019 lalu.

Pada pameran tahunan tersebut, New Carry Pick Up dinobatkan sebagai The Best World Premiere yang mengukuhkan posisi kendaraan niaga tersebut sebagai kendaraan andalan.

“Kami mengucapkan terima kasih pada para pengunjung IIMS 2019 atas sambutannya terhadap New Carry Pick Up. Penghargaan ini membawa kebanggaan tersendiri sekaligus dorongan kuat untuk selalu mengembangkan berbagai inovasi sehingga dapat menghadirkan mobil yang mencerminkan identitas dan memenuhi berbagai kebutuhan target pasarnya,” ucap Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS, Harold Donnel dalam keterangannya, Senin (6/5/2019).

Selain mendapatkan penghargaan untuk Carry terbaru, Suzuki juga mendapatkan apresiasi untuk kategori The Best Booth > 1.000 sqm di ajang Telkomsel IIMS 2019. Selain itu terdapat juga penghargaan The Most Viewed Instagram Posting dari ajang yang sama.

Maya Mauren Miss IIMS 2019Foto: Tri Setia Irawan Maya Mauren Miss IIMS 2019

Baca juga: Suzuki Belum Mau Terbuka soal Jimny

Selain beragam produk otomotif, Suzuki juga menghadirkan perwakilan brand melalui Suzuki Aria. Tahun ini, Maya Maureen dan Geraldora Cythia Bahar mendapatkan penghargaan Miss IIMS 2019 dan Miss Ingenious yang dinilai dari bakat, prestasi, pengetahuan brand dan pembawaan rawah yang merepresentasikan merek Suzuki.

Dari segi penjualan, Suzuki All New Ertiga masih mendominasi dengan kontribusi 40 persen penjualan selama pameran. Model lain, Carry, Ignis, dan Baleno turut menyumbangkan angka penjualan selama pameran tahunan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com