DFSK Mengaku Kantongi Ratusan Pesanan Glory 560

Kompas.com - 29/04/2019, 08:22 WIB
DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran DFSK Glory 560 yang bermain di segmen low sport utility vehicle (LSUV) langsung menuai respons positif. Kondisi ini dibuktikan dengan jumlah pemesanannya yang diklaim sudah mencapai ratusan unit.

Menariknya lagi, angka pemesanan sudah mengalir sebelum harga resmi SUV asal China ini dirilis pada hari pertama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

"Sebelum diumumkan harga, sudah ada lebih dari 300 surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk," kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang, di IIMS 2019, Sabtu (27/4/2019).

Baca juga: Strategi DFSK Sosialisasikan Glory 560

Dengan sambutan positif tersebut, Franz mengaku optimistis produk barunya akan mendapat sambutan yang tak kalah meriah selama pameran berlangsung hingga 5 Mei 2019 mendatang. Bahkan Franz mengaku membidik penjualan sebanyak 1.000 unit selama pameran berlangsung.

Stimulus penjualan Glory 560 bukan hanya dari segi harga yang kompetitif, namun juga ditambah dengan ragam paket promo yang telah disiapkan. Selain itu, DFSK juga berani memberikan garansi hingga 7 tahun.

DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019

Lebih lanjut Franz menjelaskan penetapan membanderol Glory 560 dengan kisaran yang sangat kompetitif, karena telah disesuaikan dengan studi pasar yang dilakukan pihaknya selama ini.

"Karena DFSK sudah berinvestasi mendiri pabrik di Indonesia, jadi kami buat semua keputusannya berdasarkan studi pasar kami. Kami pilih produk ini harus sesuai dengan pasar dan kami paham apa yang diinginkan oleh pasar, yakni harga yang cocok untuk produk terbaik," ucap Franz.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X