Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Strategi DFSK Sosialisasikan Glory 560

Kompas.com - 27/04/2019, 18:24 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT. Sokonindo Automobile mengundang dua publik figur, yakni Yasmine Wildblood dan Gofar Hilman, untuk menyosialisasikan kehadiran Glory 560 dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Sabtu (27/4/2019).

Keduanya berbagi kiat mengendai kendaraan sport utility vehicle (SUV) yang cocok untuk menunjang aktivitas dan tepat bagi keluarga muda. Sosok Gofar mewakili pengguna muda yang aktif, sementar Yasmine sebagai ibu muda yang memandang sebuah mobil lebih dari sekadar memenuhi kebutuhan mobilitas.

Menurut Gofar, SUV menjadi salah satu kendaraan paling pas digunakan untuk menunjang aktifitas di dalam maupun luar kota. Apalagi ditunjang dengan ragam fitur modern serta harga yang ramah dengan kantong.

Baca juga: Harga DFSK Glory 560 Sesuai Masukan Konsumen

“Seperti Glory 560 ini bisa menjadi salah satu solusi dimana kita butuh mobil yang tangguh, memiliki kabin yang lapang serta ready untuk menemani aktivitas. Apalagi sudah mengusung transmisi CVT dan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau,” ucap Gofar, di booth DFSK dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS), Sabtu (27/4/2019).

Tidak hanya itu, Gofar juga menilai Glory 560 memilki tampilan yang cukup mewakili generasi mudah. Apalagi memiliki nilai tambah dengan garansi hingga tujuh tahun atau hingga 150.000 km.

DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019

Sementara Yasmine yang sudah menjadi seorang ibu dengan satu putri, memberikan tips mengenai bagaimana mencari kendaraan yang tepat untuk keluarga muda namun tetap bisa digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-harinya diluar dari mengurus keluarganya.

“Di zaman sekarang, tidak hanya pria saja yang bekerja tapi juga wanita. Tentu ketika sudah berkeluarga dibutuhkan kendaraan yang bisa mengakomodir kegiatannya sehari-hari yang aktif dan bisa diandalkan juga ketika bepergian dengan keluarga,” ujar Yasmine.

Yasmine melihat DFSK Glory 560, bisa menjadi pilihan kendaraan yang diandalkan keluarga muda. Karena selain memiliki desain yang sporty, fitur audio pun sudah berlimpah yang bisa dijadikan hiburan bagi keluarga saat berkendara di kemacetan ibu kota.

Baca juga: Harga DFSK Glory 560 Sesuai Masukan Konsumen

“Ketika pergi sama keluarga, atau sama anak, itu perlu sekali head unit yang bisa mirroring smartphone dan bisa memutar video supaya dia tidak bosan selama perjalanan. Kemudian aktivitas sehari-hari saya saja memerlukan banyak barang bawaan. DFSK Glory 560 saya rasa cocok sekali untuk keluarga muda, aktif, dan sudah memiliki anak untuk kendaraan sehari-hari,” ucap Yasmine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com