Strategi DFSK Sosialisasikan Glory 560

Kompas.com - 27/04/2019, 18:24 WIB
DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT. Sokonindo Automobile mengundang dua publik figur, yakni Yasmine Wildblood dan Gofar Hilman, untuk menyosialisasikan kehadiran Glory 560 dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Sabtu (27/4/2019).

Keduanya berbagi kiat mengendai kendaraan sport utility vehicle (SUV) yang cocok untuk menunjang aktivitas dan tepat bagi keluarga muda. Sosok Gofar mewakili pengguna muda yang aktif, sementar Yasmine sebagai ibu muda yang memandang sebuah mobil lebih dari sekadar memenuhi kebutuhan mobilitas.

Menurut Gofar, SUV menjadi salah satu kendaraan paling pas digunakan untuk menunjang aktifitas di dalam maupun luar kota. Apalagi ditunjang dengan ragam fitur modern serta harga yang ramah dengan kantong.

Baca juga: Harga DFSK Glory 560 Sesuai Masukan Konsumen

“Seperti Glory 560 ini bisa menjadi salah satu solusi dimana kita butuh mobil yang tangguh, memiliki kabin yang lapang serta ready untuk menemani aktivitas. Apalagi sudah mengusung transmisi CVT dan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau,” ucap Gofar, di booth DFSK dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS), Sabtu (27/4/2019).

Tidak hanya itu, Gofar juga menilai Glory 560 memilki tampilan yang cukup mewakili generasi mudah. Apalagi memiliki nilai tambah dengan garansi hingga tujuh tahun atau hingga 150.000 km.

DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019 DFSK Glory 560 di Telkomsel IIMS 2019

Sementara Yasmine yang sudah menjadi seorang ibu dengan satu putri, memberikan tips mengenai bagaimana mencari kendaraan yang tepat untuk keluarga muda namun tetap bisa digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-harinya diluar dari mengurus keluarganya.

“Di zaman sekarang, tidak hanya pria saja yang bekerja tapi juga wanita. Tentu ketika sudah berkeluarga dibutuhkan kendaraan yang bisa mengakomodir kegiatannya sehari-hari yang aktif dan bisa diandalkan juga ketika bepergian dengan keluarga,” ujar Yasmine.

Yasmine melihat DFSK Glory 560, bisa menjadi pilihan kendaraan yang diandalkan keluarga muda. Karena selain memiliki desain yang sporty, fitur audio pun sudah berlimpah yang bisa dijadikan hiburan bagi keluarga saat berkendara di kemacetan ibu kota.

Baca juga: Harga DFSK Glory 560 Sesuai Masukan Konsumen

“Ketika pergi sama keluarga, atau sama anak, itu perlu sekali head unit yang bisa mirroring smartphone dan bisa memutar video supaya dia tidak bosan selama perjalanan. Kemudian aktivitas sehari-hari saya saja memerlukan banyak barang bawaan. DFSK Glory 560 saya rasa cocok sekali untuk keluarga muda, aktif, dan sudah memiliki anak untuk kendaraan sehari-hari,” ucap Yasmine.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X