Wuling Almaz Mulai Diluncurkan di Daerah

Kompas.com - 03/03/2019, 10:02 WIB
Grand Launching Wuling Almaz KOMPAS.com / Aditya MaulanaGrand Launching Wuling Almaz
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors mulai melakukan regional launching untuk Almaz. Sport Utility Vehicle (SUV) medium tersebut pada Jumat 1 Maret 2019 diluncurkan di dua kota sekaligus, yaitu Medan, Sumatera Utara dan Bandung, Jawa Barat.

Harga yang ditawarkan untuk wilayah Sumatera dan sekitarnya, yakni Rp 330.800.000 sedangkan daerah Bandung dibanderol Rp 324.800.000 masing-masing berstatus on the road.

"Sumatra Utara adalah salah satu pasar yang berpotensi bagi Wuling di Pulau Sumatera. Oleh karena itu, kami meluncurkan Almaz yang menandai awal baru untuk pasar SUV di Indonesia," ujar Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Area Sumatra Wuling Motors dalam siaran resmi, Minggu (3/3/2019).

Khusus masyarakat Medan dan sekitarnya, bisa juga langsung mencoba SUV ini serta jajaranproduk Wuling lainnya pada pameran yang berlangsung hingga 3 Maret 2019 di Center Point.

Baca juga: Potensi Wuling untuk Ekspor Besar, Tapi Belum Realisasi

Sementara itu yang di Kota Kembang, pelanggan juga dapat melakukan test drive selama pameran yang diselenggarakan hingga 3 Maret 2019 di Trans Studio Mall Bandung.

"Provinsi Jawa Barat, khususnya kota Bandung merupakan salah satu wilayah dengan pasar otomotif yang berkembang di Indonesia. Maka dari itu, kami membawa Almaz untuk diperkenalkan kepada para konsumen di Jawa Barat sebagai awal baru untuk pasar SUV di Tanah Air," kata Yedi Yunadi Sondy, Sales Director Wuling Motors.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X