Diler Khusus Mobil Bekas Berstatus "High-end"

Kompas.com - 27/02/2019, 08:02 WIB
Dilr mobil mewah bekas TDA Luxury Toys Dilr mobil mewah bekas TDA Luxury Toys
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - TDA Luxury Toys meresmikan diler baru di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Keramat Pela, Kebayoran Baru. Diler yang khusus menjajakan mobil- mobil mewah dari beragam merek dengan kondisi bekas dan berkualitas ini, pindah dari lokasi sebelumnya yang berada di Harmoni, Jakarta Pusat.

Presiden Director TDA Luxury Toys Welly Tjandra, menjelaskan, bahwa dengan kepindahan dilernya di kawasan Jakarta Selatan, diharapkan bisa menjadi salah satu alternatif bagi para penggemar mobil mewah yang ingin menambah koleksinya.

"Kami akan menyediakan beragam jenis mobil mewah, termasuk supercar dan mobil-mobil high-end yang limited atau dijual terbatas. Di sini kami fokus pada penjualan mobil mewah bekas dengan unit yang sudah terjamin, baik dari kualitas sampai masalah surat-suratnya," kata Welly sebelum seremoni peresmian diler kepada Kompas.com, Selasa (26/2/2019).

Baca juga: Puluhan Lamborghini Keliling Pulau Dewata

Beberapa produk yang dipasarkan datang dari beragam merek-merek mewah dunia. Mulai dari Ferrari, Lamborghini, Bentley, Porsche, Range Rover, McLaren, Rolls Royce, sampai mobil-mobil sport asal Jepang sekalipun.

Menurut Welly, bisnis jual beli mobil bekas mewah yang digelutinya berangkat dari hobi akan dunia otomotif. Menariknya, unit yang dijajakan tidak sekadar mobil-mobil keluaran tahun muda saja, beberapa ada juga yang masuk kategori mobil klasik dengan nilai jual fantastis.

Diler mobil mewah bekas TDA Luxury Toys Diler mobil mewah bekas TDA Luxury Toys
Welly berpendapat bila mobil mewah bukan sekadar suatu simbol kesuksesan, melainkan seperti karya lukisan yang tetap miliki nilai jual. Apalagi untuk unit-unit yang populasinya terbatas .

"Mobil yang saya jual itu seperti artwork, punya nilai investasi. Semakin mobil tersebut diproduksi terbatas, maka harga jualnya makin tinggi, bahkan lebih tinggi dari mobil supercar baru sekalipun," ucap Welly.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X