Keliling Sumatera Pakai Pajero Sport - Kompas.com

Keliling Sumatera Pakai Pajero Sport

Kompas.com - 19/12/2017, 08:25 WIB
Mitsubishi All New Pajero Sport tipe Exceed 4X2 transmisi otomatis.KompasOtomotif-Stanly Ravel Mitsubishi All New Pajero Sport tipe Exceed 4X2 transmisi otomatis.

Jakarta, KompasOtomotif - Pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Owners Community Jabedetabek Chapter Area (POC-JAC) mengadakan touring ke Kilometer Nol, Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Perjalanan jarak jauh ini akan berakhir pada 1 Januari 2018.

Kegiatan kali ini diikuti oleh 30 unit Pajero Sport dan 100 peserta. Semua akan melewati jarak tempuh sekitar 5.268 kilometer dan melewati 11 povinsi.

Perjalanan dimulai dari Jakarta menuju Merak, kemudian masuk jalur tengah dan barat Sumatera. Sementara rute pulang dari Sabang membelah jalur timur Sumatera.

"Sebanyak 28 unit Pajero Sport bakal bertolak dari Jakarta, sedangkan dua kendaraan bakal bergabung di Sumatera Selatan dan Sumatera Barat," kata Ketua Pelaksana TFA Kilometer O Azmi Bagindo dalam siaran resmi, Selasa (19/12/2017).

Baca juga: Harga di Bawah Rp 200 Juta, Fortuner dan Pajero Sport Seken Diburu

Bukan hanya touring, komunitas itu juga akan menggelar kegiatan sosial. Misal, menyumbang MCK di Sabang, lalu promosi wisata Lembah Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumbar, dan kampanye anti-narkoba.

"Kami juga berencana merayakan malam pergantian tahun ini di Medan bersama teman-teman komunitas," ujar dia.


EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X