Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hino “Upgrade” Diler di Tegal

Kompas.com - 08/12/2017, 18:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan pengembangan sekaligus lokasi baru diler di Tegal, Jawa Tengah, Kamis (7/12/2017). Kini diler Tegal yang dioperasikan Cemaco Makmur Coporatama itu berubah dari hanya bisa menjual truk menjadi diler 3S yang artinya melayani penjualan, servis, dan suku cadang.

Diler Hino Tegal sekarang berdiri di atas lahan 6.045 m² yang berada di Jalan Raya Tegal Pemalang Km 10, Tegal, Jawa Tengah. Terdapat enam bay untuk melayani servis termasuk Express Maintenance yang cuma 59 menit serta gudang suku cadang. Bangunan dan layanan diler tersebut sudah dirancang sesuai standar Hino.

Hino punya 161 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, 15 di antaranya ada di Jawa Tengah. Diler Tegal merupakan yang ke-6 milik Cemaco Makmur Coporatama.

Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan diler baru di Tegal, Jawa Tengah, Kamis (7/12/2017). Diler baru yang melayani penjualan, servis, dan suku cadang tersebut merupakan pengembangan dari diler lama yang cuma bisa menjual truk-truk Hino. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan diler baru di Tegal, Jawa Tengah, Kamis (7/12/2017). Diler baru yang melayani penjualan, servis, dan suku cadang tersebut merupakan pengembangan dari diler lama yang cuma bisa menjual truk-truk Hino.

HMSI adalah penguasa pasar truk medium di Jawa Tengah. Selama sembilan bulan pada tahun ini, HMSI menguasai 67 persen pangsa pasar. Di kelas truk ringan, HMSI mendapat 14 persen pangsa pasar.

Baca: Hino Jadi Raja Truk di Jabodetabek

"Sebagai market leader, Hino memiliki komitmen untuk konsumen setia disini mendapatkan pelayanan dan pengalaman yang terbaik. Baik itu layanan penjualan maupun purna jual, untuk itu kami bekerja sama dengan diler meningkatkan fasilitas showroom di sini," kata Hiroo kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com