Eksistensi Hino Perkuat Pasar di Makassar - Kompas.com

Eksistensi Hino Perkuat Pasar di Makassar

Febri Ardani Saragih
Kompas.com - 07/12/2017, 19:05 WIB
Hino New Dutro 130 HDL  mejeng di Pameran Otomotif Makassar (Poma) 2017.Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) Hino New Dutro 130 HDL mejeng di Pameran Otomotif Makassar (Poma) 2017.

Jakarta, KompasOtomotif – Bermodalkan pangsa pasar bagus di segmen truk di Sulawesi Selatan (Sulsel),  Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tampil dengan bangga di Pameran Otomotif Makassar (Poma) 2017 yang digelar 6 – 10 Desember di Celebes Convention Center. HMSI berusaha mendekatkan produk-produk baru ke masyarakat yaitu, New Dutro di kelas truk ringan dan generasi baru dump truck legenda Ranger FM 260 JD.

Di Sulsel, Hino adalah pemimpin pasar truk medium bersama Ranger. Penguasaan pasarnya lebih dari 50 persen dan sudah begitu selama 17 tahun ke belakang.

Bersama diler resmi di Sulsel, Kumala Motor Sejahtera, stan Hino seluas 130 m2 didirikan di POMA. Bukan cuma pamer truk, tapi HMSI juga mengumbar promosi khusus pembelian buat para pengunjung. Salah satunya, “beli Dutro akan mendapatkan Dutro”, promosi itu berlaku 6 Desember 2017 – 31 Mei 2018.

Hino New Dutro yang digunakan dalam tes safety driving.Istimewa Hino New Dutro yang digunakan dalam tes safety driving.

Sebelum sampai ke POMA, HMSI sudah memiliki layanan purna jual seperti servis gratis dua tahun atau 60.000 km dan express maintenance hanya 59 menit. Dua modal itu bakal didapatkan konsumen baru di POMA.

Selain itu Kumala Motor Sejahtera juga mempunyai kontrak servis dan kontrak suku cadang dengan berbagai konsumen buat menjamin harga spesial pembelian dan kualitas pengerjaan servis berkualitas serta bergaransi.

Baca: Hino Jadi Raja Truk di Jabodetabek

“Hino terus memberikan produk - produk terbaik dalam 35 tahun ini. Dimana dalam setiap produk kami kembangkan berdasarkan QDR (Quality, Durability dan Reliability) dengan tujuan untuk memberi nilai lebih bagi konsumen di Makassar dan membuat bisnis lebih mudah,” kata Yuichi Naito, Direktur HMSI, dalam siaran resminya.

PenulisFebri Ardani Saragih
EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM