Diler Wuling Sudah Sampai Aceh

Kompas.com - 21/10/2017, 11:42 WIB
Wuling Confero S adakan test drive. IstimewaWuling Confero S adakan test drive.

Jakarta, KompasOtomotif - Jaringan penjualan Wuling Motors di Indonesia terus diperluas. Belum lama ini merek asal China itu bermitra dengan PT Arista Jaya Lestari, untuk membuka dua diler di Medan, Sumatera Utara, serta satu lagi di Banda Aceh.

Diler tersebut terdiri dari Wuling SM Raja yang berlokasi di Jl. SM. Raja, Sitirejo II, Medan Amplas. Menempati area 3.192 meter persegi dan dilengkapi dengan ruang pamer yang bisa memajang hingga enam unit mobil dan didukung oleh 11 car stall di area servis.

Wuling Medan Ringroad beralamat di Jl. Industry komplek Bisnis Centre No. A-1 Tanjung Rejo, Medan Sunggal. Diler ini memiliki luas bangunan 560 meter persegi yang mampu menampilkan tiga mobil di area Showroom.

Terakhir Wuling Banda Aceh bertempat di Jl. Dr. Moh Hasan Dusun Tgk Chik Gampong Lamdom Kecamatan Leung Bata. Diler ini memiliki fasilitas pendukung kenyamanan bagi pelanggan seperti ruang tunggu ber-AC dan koneksi Wi-Fi.

Baca juga: Diler BMW di Bali Beralih Jadi Wuling

"Kami berharap dengan beroperasinya tiga dealer resmi ini, masyarakat Sumatra Utara dan Aceh dapat merasakan kemudahan dalam melakukan pembelian maupun perawatan mobil Wuling," ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan resmi, Sabtu (20/10/2017).

Sementara itu, PT Arista Jaya Lestari, sekaligus mulai menjual Confero di Medan. Penyerahan unit secara simbolis juga dilakukan melalui prosesi pembukaan selubung dan pemberian kunci ke konsumen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X