Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Punya Kejutan Baru di 2018

Kompas.com - 11/08/2017, 16:53 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif - PT SGMW Motor Indonesia sebagai pemegang merek Wuling rupanya tidak hanya berhenti dengan MPV tujuh penumpang berharga murahnya saat ini. Ada model baru yang saat ini tengah disiapkan dengan mesin yang lebih kecil dibandingkan Confero dan Confero S.

Presiden PT SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, mengatakan bahwa Wuling sedang menyiapkan sebuah rencana besar untuk produk terbaru yang akan diluncurkan pada 2018.

"Kami ingin memberi pilihan bagi konsumen yang menginginkan mobil dengan konsumsi bensin lebih rendah. Kami akan menghadirkan mobil bermesin 1.200 cc," kata Presiden PT SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, di Tangerang, Jumat (11/8/2017).

Baca : Wuling jadi Bukti "Seksinya" Otomotif Indonesia

Menurut Feiyun, untuk saat ini Wuling sendiri masih melihat perkembangan pasar sekaligus respon dari masyarakat. Sedangkan disinggung soal harga dari mobil baru tersebut, Faiyun hanya mengatakan kisarannya lebih murah dari yang ada saat ini.

Wakil PResiden Republik Indonesia, H.M Jusuf Kalla mengunjungi booth Wuling
 di GIIAS 2017 Wakil PResiden Republik Indonesia, H.M Jusuf Kalla mengunjungi booth Wuling di GIIAS 2017

"Harga belum diputuskan, mungkin akan lebih murah dibanding Confero bermesin 1.500 cc. Kita harap selalu memberikan kejutan kepada masyarakat," ucap Feiyun.

Wuling Confero yang ada saat ini hadir dengan tiga pilihan, yakni Wuling Confero 1.5, Wuling Confero S 1.5 C, dan Wuling Confero S 1.5 L. Untuk harga dipasarkan sebesar RP 128,8 juta untuk Confero, Rp 150,9 untuk Convero S 1.5C, dan Rp 162,9 juta untuk Confero S 1.5L.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com