Kompas.com - 11/08/2017, 16:53 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Tangerang, KompasOtomotif - PT SGMW Motor Indonesia sebagai pemegang merek Wuling rupanya tidak hanya berhenti dengan MPV tujuh penumpang berharga murahnya saat ini. Ada model baru yang saat ini tengah disiapkan dengan mesin yang lebih kecil dibandingkan Confero dan Confero S.

Presiden PT SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, mengatakan bahwa Wuling sedang menyiapkan sebuah rencana besar untuk produk terbaru yang akan diluncurkan pada 2018.

"Kami ingin memberi pilihan bagi konsumen yang menginginkan mobil dengan konsumsi bensin lebih rendah. Kami akan menghadirkan mobil bermesin 1.200 cc," kata Presiden PT SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, di Tangerang, Jumat (11/8/2017).

Baca : Wuling jadi Bukti "Seksinya" Otomotif Indonesia

Menurut Feiyun, untuk saat ini Wuling sendiri masih melihat perkembangan pasar sekaligus respon dari masyarakat. Sedangkan disinggung soal harga dari mobil baru tersebut, Faiyun hanya mengatakan kisarannya lebih murah dari yang ada saat ini.

Wakil PResiden Republik Indonesia, H.M Jusuf Kalla mengunjungi booth Wuling
 di GIIAS 2017 Wakil PResiden Republik Indonesia, H.M Jusuf Kalla mengunjungi booth Wuling di GIIAS 2017

"Harga belum diputuskan, mungkin akan lebih murah dibanding Confero bermesin 1.500 cc. Kita harap selalu memberikan kejutan kepada masyarakat," ucap Feiyun.

Wuling Confero yang ada saat ini hadir dengan tiga pilihan, yakni Wuling Confero 1.5, Wuling Confero S 1.5 C, dan Wuling Confero S 1.5 L. Untuk harga dipasarkan sebesar RP 128,8 juta untuk Confero, Rp 150,9 untuk Convero S 1.5C, dan Rp 162,9 juta untuk Confero S 1.5L.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.