Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Mengaku Sudah Mengerti Konsumen Indonesia

Kompas.com - 10/08/2017, 15:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Tangerang, KompasOtomotif
- Komitmen Wuling untuk berbisnis di Indonesia tidak hanya ditunjukkan dengan meluncurkan Confero pada awal Agustus 2017. Wuling juga sudah menyiapkan layanan terbaik bagi pelanggan melalui jaringan penjualan, dukungan pembiayaan, serta layanan purna jual.

Presiden Wuling Motor Xu Feiyun, mengatakan untuk mendukung dan mempermudah penjualan produknya, Wuling sudan melakukan banyak kerja sama dengan perusahaan pembiayaan di Indoneisa.

"Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan pembiayaan. Kami mengerti hal tersebut dan kami sudah berkerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia," ucap Feiyun dalam sesi konferensi pers di Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Selain dari sisi pembiayaan, Wuling juga mengkalim sudah menyiapkan layanan purna jual bagi semua konsumen. Untuk tahun ini, produesen asal China ini siap memiliki 50 jaringan di seluruh Indonesia melalui kemitraan dengan group diler ternama, seperti Armada, Arista, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima, dan Wahana.

"Kami tidak hanya fokus pada penjualan, tapi juga memberikan layanan terbaik untuk memberikan kenyamanan menggunakan produk kami," ujar Feiyun.

Sedangkan untuk program layanan purna jual, Wuling memberikan garansi umum tiga tahun atau 100.000 km, garansi mesin dan transmisi lima tahun, serta suku cadang satu tahun. Selain itu biaya jasa juga dibebaskan hingga 50.000 km atau dua tahun setengah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com