Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Porsche di Indonesia Bisa "Kustom" Sesuai Selera

Kompas.com - 14/06/2017, 17:06 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Porsche baru saja meresmikan kantor pusat terbarunya bersama Eurokars di Jakarta, Rabu (14/6/2017). Menariknya, selain dilengkapi fasilitas penjualan dan servis, Porsche juga melengkapinya dengan Exclusive Flagship Dealer.

Exclusive Flagship Dealer atau disebut juga Porsche Exclusive merupakan spesialisasi untuk meng-kustom tampilan kendaraan yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing pemilik Porsche di Indonesia.

Baca : Kuartal Pertama, Porsche Kantongi Untung Rp 14 T

"Kita memberikan sentuhan personalisasi bagi setiap mobil Porsche milik konsumen. Mulai dari sentuhan warna, interior, dan detail lainnya sesuai keinginan konsumen," ucap Exclusive Flagship Manufactur Partner Management, Porsche AG German, Kai Muller, di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Stanly/KompasOtomotif Porsche Exclusive Flagship Dealer

Menurut Kai, semua bahan kustom yang digunakan sudah lisensi dan sesuai standar dari Porsche German. Bahkan proses pengerjaannya pun langsung dilakukan di Jerman.

Secara spesifikasi mobil tersebut akan memiliki nilai lebih karena kustom yang dibuat hanya untuk satu konsumen saja, sesuai dengan personalisasi dari pemiliknya.

"Lama pengerjaan tidak menentu, bisa tiga sampai empat bulan, namun konsumen tidak akan kecewa dengan hasil yang didapatkannya karena sesuai dengan mobil impiannya," ucap Kai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com