Beli Porsche di Indonesia Bisa "Kustom" Sesuai Selera

Kompas.com - 14/06/2017, 17:06 WIB
Porsche  Exclusive Flagship Dealer Stanly/KompasOtomotifPorsche Exclusive Flagship Dealer
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Porsche baru saja meresmikan kantor pusat terbarunya bersama Eurokars di Jakarta, Rabu (14/6/2017). Menariknya, selain dilengkapi fasilitas penjualan dan servis, Porsche juga melengkapinya dengan Exclusive Flagship Dealer.

Exclusive Flagship Dealer atau disebut juga Porsche Exclusive merupakan spesialisasi untuk meng-kustom tampilan kendaraan yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing pemilik Porsche di Indonesia.

Baca : Kuartal Pertama, Porsche Kantongi Untung Rp 14 T

"Kita memberikan sentuhan personalisasi bagi setiap mobil Porsche milik konsumen. Mulai dari sentuhan warna, interior, dan detail lainnya sesuai keinginan konsumen," ucap Exclusive Flagship Manufactur Partner Management, Porsche AG German, Kai Muller, di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Stanly/KompasOtomotif Porsche Exclusive Flagship Dealer

Menurut Kai, semua bahan kustom yang digunakan sudah lisensi dan sesuai standar dari Porsche German. Bahkan proses pengerjaannya pun langsung dilakukan di Jerman.

Secara spesifikasi mobil tersebut akan memiliki nilai lebih karena kustom yang dibuat hanya untuk satu konsumen saja, sesuai dengan personalisasi dari pemiliknya.

"Lama pengerjaan tidak menentu, bisa tiga sampai empat bulan, namun konsumen tidak akan kecewa dengan hasil yang didapatkannya karena sesuai dengan mobil impiannya," ucap Kai.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X