Kompas.com - 03/06/2016, 10:51 WIB
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memperkuat jaringan penjualan dan purna jual dengan meresmikan relokasi diler PT Hibaindo Armada Motor dari Klender ke kawasan industri Cakung, Jakarta Timur. Lokasi ini dipilih karena lebih luas dan representative serta merupakan jalur lintas truk dan bus.

Presiden Direktur HMSI Hiro Kayanoki, menjelaskan, ini merupakan diler yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Harapannya mampu memberi kemudahan dan kenyamanan bagi penguna kendaraan Hino di wilayah DKI Jakarta, khususnya kawasan industri Cakung.

"Ini merupakan salah satu wujud komitmen Hino untuk memberikan layanan total support kepada pelanggan setianya. Tentunya ini semua guna membantu bisnis konsumen Hino berjalan lebih mudah," kata Kayanoki di Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Diler yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi Timur, KM 22, Cakung, Jakarta Timur ini berdiri di atas lahan seluas 7.500 m2 dengan luas bangunan 2.443 m2. Outlet ini sudah mengaplikasikan desain dan standar fasilitas Hino.

"Kalau secara investasi kita belum hitung ulang, karena secara tanah ini sudah ada, kita hanya membangun bangunan ya saja," kata Santiko Wardoyo Direktur Penjualan dan Promosi HMSI di tempat sama.

Tak hanya itu, untuk memaksimalkan downtime unit operasional customer, Hino Cakung ini memiliki satu bay untuk melakukan pengujian KIR swasta dan sembilan bay servis khusus perawatan berkala, perbaikan ringan dan berat hingga komponen.

"Diler ini juga memiliki gudang onderdil seluas 104 m2 dengan kapasitas penyimpanan 2.000 item. Ruang tunggu juga nyaman dan dilengkapi ruang untuk merokok dan gratis akses internet," kata Santiko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.