Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Peluncuran Tiggo 5X, Chery Kembali Resmikan Diler Baru

Kompas.com - 24/05/2024, 11:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Diklaim sebagai wilayah yang memiliki perkembangan cukup baik, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali menambah jaringan dengan membuka diler kedua untuk wilayah Bekasi yang dikelola PT Pusaka Mitra Utama.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI menjelaskan, sebagai wilayah sub-urban yang berkembang pesat dari populasi, industri, infrastruktur, dan properti, Bekasi memiliki potensi tersendiri untuk mengadopsi gaya hidup mobilitas dengan produk SUV premium Chery.

"Pembukaan Chery Pusaka Bekasi Timur merupakan langkah strategis untuk memperkuat jaringan diler di wilayah Bekasi. Kami yakin diler baru ini akan berperan penting memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bekasi serta layanan terbaik," ucap Rifkie dalam keterangan resminya, Kamis (23/5/2024).

Baca juga: Daihatsu Sirion Listrik Prototipe Tampil Perdana di Malaysia

Selain itu, perluasan jaringan diler juga menjadi bentuk apresiasi terhadap tanggapan positif dari pasar otomotif Indonesia bagi jajaran produk-produk Chery yang telah disajikan. Apalagi dalam waktu dekat, Tiggo 5X yang menjadi produk terbaru di segmen SUV ringkas siap meluncur.

First drive Chery Tiggo 5 XKompas.com/Adityo First drive Chery Tiggo 5 X

Berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro, Tambun Selatan, Chery Pusaka Bekasi Timur memiliki layanan 3S. Diler ini juga menyediakan layanan perawatan untuk mobil listrik Omoda E5, dan telah dilengkapi mekanik yang handal serta peralatan tersetifikasi.

Bekasi sendiri telah dikenal sebagai kawasan industri dan merupakan pasar besar yang terus berkembang. Hal ini menciptakan permintaan yang tinggi untuk kendaraan berkualitas, terutama SUV yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Baca juga: Hyundai Sudah Tetapkan Harga, Kona Electric Siap Meluncur di Indonesia

Dengan peresmian Chery Pusaka Bekasi Timur, saat ini jumlah jaringan Chery di Indonesia mencapai 60 diler, dengan 18 di antaranya melayani penjualan Omoda E5.

Chery Bekasi TimurCSI Chery Bekasi Timur

Tak sampai itu, Chery menargetkan menambah jumlah diler yang menjual Omoda E5 menjadi 37 diler pada akhir 2024. Hal ini membuktikan sisi agresif dalam memperluas pelayanan melalui pembukaan diler baru di berbagai kota, seiring dengan bertumbuhnya penjualan produknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com