Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Resmikan Dua Diler Baru di Kalimantan Timur

Kompas.com - 27/05/2024, 13:21 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas jaringan di wilayah Kalimantan Timur dengan meresmikan dua diler baru. Peresmian dilaksanakan di Diler Mitsubishi Motors di Berau, Senin (27/5/2024).

Bekerja sama dengan PT Mandau Berlian Sejati (Berau) dan PT Mahakam Berlian Samjaya (Bontang), MMKSI meresmikan dua diler sekaligus sebagai komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di area Kalimatan Timur.

Kedua diler resmi baru tersebut adalah Mandau Berlian Sejati di wilayah Berau dan Mahakam Berlian Samjaya di Kota Bontang.

Lokasi baru ini sekaligus menandai diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-177 dan ke-178 di seluruh Indonesia.

Baca juga: BMW R20 Concept, Roadster Baru dengan Mesin Boxer

Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Kalimantan TimurKompas.com/ApridaMegaNanda Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Kalimantan Timur

“Pemilihan wilayah ini pun didasari oleh adanya potensi pasar yang signifikan di mana wilayah ini didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi di setiap aspek yang ada,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Senin (27/5/2024).

Fasilitas diler baru ini menampilkan konsep showroom Mitsubishi Motors terbaru yang dirancang untuk menjamin kenyamanan dan kemudahan secara maksimal bagi pelanggan.

Dalam pengembangan jaringan diler, PT MMKSI telah menerapkan konsep terbaru dari layanannya bagi pelanggan, yaitu fasilitas Express Service.

Baca juga: PO Pangeran Rilis Bus Pariwisata, Pakai Sasis Tronton

Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Kalimantan Timur.Kompas.com/ApridaMegaNanda Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Kalimantan Timur.

Melalui konsep baru ini, diler menyediakan fasilitas pelayanan cepat, di mana konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan yang lebih efisien, untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km.

Fasilitas Express Service khusus digunakan untuk periodical maintenance (PM), yang terdiri dari tiga pilihan yakni, 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km, 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km, dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Kapasitas stall di workshop untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga tujuh unit per hari dalam satu stall, dengan pengerjaan oleh dua orang mekanik andal.

Adapun untuk diler Mandau Berlian Sejati Berau sudah hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts).

Baca juga: Chery Tiggo 8 Pro Max Raih Bintang Lima Tes Tabrak ANCAP

Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Kalimantan Timur.dok. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Kalimantan Timur.

Diler ini berlokasi di Jalan Kedaung 1 RT. 09, Kel. Sungai Bedungun, Kec. Tanjung Redep, Kab. Berau, Kalimantan Timur – 77315 dengan lahan seluas 1,000 m persegi dan bangunan seluas 900 meter persegi.

Diler ini memiliki area showroom seluas 400 m persegi dan area bengkel seluas 450 m persegi, dengan 1 stall Express Service, 3 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, diler ini dapat menangani hingga 19 kendaraan per hari.

Berbagai fasilitas juga tersedia seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain untuk anak-anak, dan koneksi internet untuk dapat menunjang kenyamanan pelanggan Mitsubishi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com