Mobil Balap Mercedes Meluncur Akhir Bulan Ini

Kompas.com - 21/01/2015, 09:00 WIB
EditorAzwar Ferdian
Brackley, KompasOtomotif - Juara bertahan Formula 1, Mercedes AMG Petronas, mengumumkam rencana pengenalan mobil balap yang akan menjadi andalan di musim ini. Dijadwalkan, mobil Mercedes akan diluncurkan sehari sebelum tes resmi F1 dimulai di Jerez.

Sebelumnya dilaporkan, McLaren dan Ferrari sudah siap memberikan jadwal pengenalan mobil balapnya masing-masing, dan siap untuk diuji di Jerez pada 1 Februari mendatang. Tinggal beberapa tim termasuk Mercedes, yang belum mengumumkan laporan resminya.

Seperti dilansir Worldcarfans, Selasa (20/1/2015), Mercedes menyatakan bahwa mobil W06 akan diperkenalkan kepada publik satu hari sebelum pembukaan tes musim dingin di Jerez berlangsung, pada 1 Feberuari mendatang.

Tim yang bermarkas di Brackley ini sekaligus mengundang media untuk melihat langsung prosesi peluncuran W06. Nico Rosberg akan tampil di acara debut, dilanjutkan dengan juara bertahan Lewis Hamilton hadir di hari kedua.

"Sangat bersemangat menyambut musim ini dan kami secara bersama-sama akan memperkenalkan mobil baru Merceses," jelas bos tim Mercedes, Toto Wolff.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.