Indonesia Motorcycle Show 2014

”Rebah” dengan Suzuki Hayabusa di IMoS 2014

Kompas.com - 31/10/2014, 13:00 WIB
Pengunjung sedang menaiki Suzuki Hayabusa yang diletakkan miring untuk objek foto di stan Suzuki IMoS 2014. KompasOtomotif-Donny AprilianandaPengunjung sedang menaiki Suzuki Hayabusa yang diletakkan miring untuk objek foto di stan Suzuki IMoS 2014.
EditorDonny Apriliananda

Jakarta, KompasOtomotif – Tak cuma menampilkan Address sebagai senjata baru di segmen skutik, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W juga memajang deretan moge di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, 29 Oktober-2 November 2014. Sebagai penggugah perhatian pengunjung, dipajang Hayabusa sebagai objek ”selfie” di salah satu sudut stan.

Menariknya, sepeda motor berbodi besar itu diletakkan ”rebah”. Posisinya sangat miring ke kiri dengan dipasangi besi-besi penahan. Pengunjung diperbolehkan menaikinya, bergaya seolah-olah sedang menikung dengan dengkul yang menempel pada tanah.

”Ini sudah sangat kuat, karena penyangganya ada di bawah dan mengikat ban. Silakan dicoba pak, jangan takut jatuh,” kata salah satu petugas jaga menawarkan pengunjung untuk berfoto dengan Hayabusa warna putih itu.

Tentu saja, gaya miring dengan sepeda motor besar belum pernah dilakukan sebagian besar orang. Jika difoto dari sudut pandang depan, penunggang dan sepeda motor seolah ”rebah” betulan. Bakcground yang membelakangi objek juga dibuat menarik, seolah-olah terdapat terpaan angin karena sepeda motor melaju kencang.

Hayabusa ”rebah” ini adalah salah satu objek foto menarik pada IMoS 2014. Berbagai stan juga memajang aneka sepeda motor untuk bebas diajak berpose. Sebagian stan menawarkan hadiah dengan kompetisi ”selfie”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.