Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Suzuki Address Dilepas Rp 13,89 Juta

Kompas.com - 29/10/2014, 16:06 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Suzuki akhirnya meluncurkan Address sebagai skutik terbarunya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Address adalah jawaban PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 atas kebutuhan konsumen Indonesia yang mencari skutik dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Address pertama kali diperkenalkan secara global pada ajang Intermot 2014, di Cologne, Jerman, bulan lalu. Ketika itu SIS menjanjikan sepeda motor yang masuk dalam segmen low skutik ini akan juga mendarat di Indonesia dalam waktu dekat.

"Address hadir sebagai skutik serba guna yang menjawab segala kebutuhan konsumen akan sepeda motor irit BBM, fungsional dan berkualitas global," ujar Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat peluncuran Addres, di Jakarta, Rabu (29/10/2014).
 
Suzuki Address dibanderol dengan harga Rp 13,89 juta OTR DKI Jakarta. SIS menargetkan bisa menjual 10.000 unit per bulan matik dengan kapasitas mesin 110cc yang sudah mengusung teknologi bahan bakar injeksi tersebut.

Sebagai awalan, Address akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Metallic Medium Blue dan Celebration Red. Nantinya juga akan tersedia warna lain seperti livery MotoGP yang baru akan diluncurkan bulan depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com